Dana Fantastis! Mythical Games Capai Rp550 Miliar untuk Pengembangan Pasar In-Game!

Dana Fantastis! Mythical Games Capai Rp550 Miliar untuk Pengembangan Pasar In-Game!

Mythical Games, sebuah perusahaan yang memimpin pengembangan game berbasis blockchain, baru-baru ini berhasil mengumpulkan $37 juta, atau sekitar Rp550 miliar (kurs $1 = Rp15.000), dalam putaran pendanaan Seri C. Dana tersebut rencananya akan digunakan untuk pengembangan dan peningkatan pasar in-game mereka. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pendanaan Fantastis: Mythical Games Raup Jutaan Dolar

mythical games
Sumber: CIO Bulletin

Dilansir dari Cointelegraph, putaran pendanaan ini dipimpin oleh Scytale Digital. Dengan dana segar ini, Mythical Games berencana untuk memperluas operasional mereka dan meningkatkan kualitas produk mereka. Dalam dunia game blockchain, pasar in-game memiliki peran penting, dan ini menjadi fokus utama pengembangan Mythical Games saat ini.

Menurut laporan, dana ini akan digunakan untuk meningkatkan pasar in-game mereka, menciptakan pengalaman bermain yang lebih baik bagi para penggunanya. Para pemain akan dapat berinteraksi, membeli, menjual, dan menukar item dalam game, membuka peluang baru dalam gameplay dan strategi.

Baca Juga: Polygon dan Ready Games Berkolaborasi Luncurkan Alat Canggih untuk Game Web3

Kesuksesan Mythical Games Sejauh Ini

Mythical Games telah menciptakan berbagai game blockchain yang sukses sebelumnya. Mereka dikenal sebagai pionir dalam bidang ini, menggabungkan teknologi blockchain dengan gameplay inovatif untuk menciptakan pengalaman yang unik bagi para pemain. Kesuksesan mereka telah membantu mereka mendapatkan pengakuan dan pendanaan dari investor.

Selain itu, mereka terus menciptakan dan mengembangkan game baru yang menarik dan menantang. Hasilnya adalah pertumbuhan yang pesat dan pengguna yang semakin bertambah.

“Fokus kami adalah mengoptimalkan bisnis kami untuk mencapai profitabilitas pada akhir tahun, dan dana tersebut terutama akan digunakan dalam upaya kami untuk mencapainya,” kata John Linden, salah satu pendiri dan CEO Mythical Games, kepada Cointelegraph, Rabu (28/6/2023).

Baca Juga: Beri Kemudahan Para Gamer Web3, Mythical Games Rilis Marketplace 2.0!

Masa Depan Mythical Games

Mythical Games Marketplace 2.0
Sumber: Cryptodaily

Dengan dana baru ini, Mythical Games berencana untuk mendorong batas-batas inovasi mereka lebih jauh. Mereka akan terus meningkatkan dan memperluas pasar in-game mereka, membuat pengalaman bermain yang lebih baik bagi pengguna.

Selain itu, mereka juga berencana untuk memperluas tim mereka, menambah lebih banyak talenta yang dapat membantu mereka mencapai tujuan mereka. Dengan sumber daya yang cukup, mereka siap untuk mengambil langkah besar berikutnya dalam perkembangan mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: