Pendanaan $44 Juta Warnai Pekan Ekosistem Web3, Hi dan Animoca Brands Jadi Sorotan!

Pendanaan $44 Juta Warnai Pekan Ekosistem Web3, Hi dan Animoca Brands Jadi Sorotan!

Perusahaan crypto baru-baru ini mengumumkan pendanaan segar lebih dari $44 juta atau Rp664 miliar (kurs $1 = Rp15.000). Di antara semua penggalangan dana, satu yang menonjol adalah Hi, ekosistem Web3 yang sedang berkembang, yang berhasil mengumpulkan $30 juta dari Animoca Brands. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Hi dan Animoca Brands

animoca brands dan hi
Sumber: Animoca Brands

Dilansir dari Blockworks, Hi memiliki berbagai produk yang terdaftar di situs webnya, mulai dari exchange crypto hingga program tabungan yang menawarkan hasil persentase tahunan. Kemitraan antara Hi dan Animoca akan berfokus pada aplikasi pembayaran Hi, yang tidak tersedia di AS, dan protokol layer-2-nya.

“Kami berharap dapat berinvestasi dan bermitra dengan Hi, yang berkomitmen untuk menjembatani kesenjangan antara dunia fiat dan crypto,” kata Yat Siu, pendiri dan ketua eksekutif Animoca Brands, dikutip dari Blockworks, Senin (31/7/2023).

Baca Juga: Animoca Brands Investasi $30 Juta ke ‘hi’, Langkah Besar Menuju Masa Depan Web3!

Pendanaan di Beberapa Perusahaan Crypto

pendanaan ethstorage
Sumber: Akun Twitter EthStorage

Dikutip dari Blockworks, EthStorage berhasil mencapai valuasi $100 juta dengan penyelesaian putaran seed sebesar $7 juta. Investor crypto dao5 memimpin putaran ini dengan partisipasi dari SevenX Ventures, Sky9 Capital, Foresight Ventures, dan lainnya.

EthStorage, rollup penyimpanan layer-2 yang sedang dikembangkan, berusaha untuk meningkatkan penyimpanan Ethereum dari level terabyte ke level perabyte, menurut situs webnya. Perabyte adalah sekitar 1.000 terabyte.

Tidak hanya kolaborasi Hi dan Animoca Brands dan EthStorage, pengembang game Web3, Delabs, juga berhasil mengumpulkan pendanaan hingga $4,7 juta atau Rp70 miliar (kurs $1 = Rp15.000). Releap, grafik sosial terdesentralisasi juga berhasil mengumpulkan $2,1 juta atau Rp31,7 miliar (kurs $1 = Rp15.000).

Pekan ini menandai momentum penting bagi perusahaan crypto dalam mengumpulkan pendanaan. Dengan dukungan finansial ini, perusahaan seperti Hi dan EthStorage dapat melanjutkan pengembangan produk dan layanan mereka, membantu mempercepat adopsi dan inovasi dalam ekosistem Web3 dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: