Kantongi Rp82 Miliar, Pendanaan Awal Game Web3 Ini Didukung Avalanche dan Shima Capital

author:

Kantongi Rp82 Miliar, Pendanaan Awal Game Web3 Ini Didukung Avalanche dan Shima Capital

Pixion Games, sebuah studio game web3, baru-baru ini berhasil mengumpulkan $5,5 juta atau setara dengan (Rp82 miliar) dalam putaran pendanaan awal. Pendanaan ini didukung oleh Avalanche, Shima Capital, dan ReadyPlayerDAO, menandai tonggak penting dalam pengembangan game blockchain unggulan mereka, Fableborne.

Pendanaan Awal Pixion Games: Dukungan dari Avalanche dan Shima Capital

pendaan pixion games dari avalanche
Vietnam Insider

Pixion Games dikabarkan telah berhasil mengumpulkan $5,5 juta atau setara dengan Rp82 miliar dalam putaran pendanaan awal. Pendanaan ini didukung oleh beberapa investor terkemuka dalam industri blockchain dan game, termasuk Avalanche, Shima Capital, dan ReadyPlayerDAO. Dengan pendanaan ini, Pixion Games mendapatkan dukungan finansial yang kuat untuk mempercepat pengembangan proyek-proyek mereka.

Avalanche (AVAX), sebagai salah satu platform blockchain terkemuka, telah menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pengembangan game berbasis blockchain. Dengan mendukung Pixion Games, Avalanche menunjukkan keyakinan mereka terhadap potensi studio game ini untuk menciptakan game blockchain yang inovatif dan menarik.

Baca juga: Polygon dan Ready Games Berkolaborasi Luncurkan Alat Canggih untuk Game Web3

Sementara itu, Shima Capital dan ReadyPlayerDAO, sebagai investor yang berpengalaman dalam ruang game dan blockchain, juga memberikan dukungan mereka, menunjukkan kepercayaan mereka terhadap visi dan misi Pixion Games.

Dana yang berhasil dikumpulkan dalam putaran pendanaan ini akan digunakan oleh Pixion Games untuk mempercepat pengembangan Fableborne, game unggulan mereka. Fableborne adalah game berbasis peran yang memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan aset on-chain yang dibangun di atas jaringan Avalanche. Dengan pendanaan ini, Pixion Games berada dalam posisi yang baik untuk mempercepat pengembangan game ini dan membawanya ke pasar dalam waktu dekat.

Fableborne: Inovasi dalam Gaming Blockchain

Fableborne adalah game multiplayer berbasis peran yang memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan aset on-chain yang dibangun di atas jaringan Avalanche. Game ini menawarkan pengalaman bermain game yang unik, dengan integrasi teknologi blockchain yang memungkinkan pemain untuk memiliki dan berinteraksi dengan aset digital dalam game.

Dengan teknologi blockchain, Fableborne memungkinkan pemain untuk memiliki aset game mereka sendiri dan memanfaatkannya dalam berbagai cara. Misalnya, pemain dapat memperdagangkan, menjual, atau bahkan menyewakan aset mereka kepada pemain lain. Ini menciptakan ekonomi dalam game yang dinamis dan beragam, di mana pemain memiliki kontrol penuh atas aset mereka dan dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan keuntungan.

Selain itu, Fableborne juga menawarkan gameplay yang menarik dan mendalam. Sebagai game berbasis peran, pemain dapat memilih dari berbagai karakter dan kelas, masing-masing dengan kemampuan dan gaya bermain uniknya sendiri. Ini, dikombinasikan dengan aspek blockchain dari game, menciptakan pengalaman bermain game yang kaya dan menarik yang menawarkan sesuatu untuk setiap jenis pemain.

Masa Depan Pixion Games dan Fableborne

Dengan dukungan dari investor yang berpengalaman dalam ruang ini, Pixion berada dalam posisi yang baik untuk memanfaatkan teknologi blockchain dan menciptakan pengalaman bermain game yang unik dan menarik. Pixion berencana untuk meluncurkan Fableborne dalam tahun kalender berikutnya, menandai langkah penting dalam evolusi mereka sebagai studio game Web3.

Baca juga: GameFi x Oasys Membuka Era Baru Web3 Gaming dengan Platform Oasys Navi!

Pendanaan awal yang berhasil oleh Pixion Games menunjukkan kepercayaan investor terhadap potensi game blockchain dan ekosistem yang lebih luas. Dengan dukungan dari Avalanche, Shima Capital, dan ReadyPlayerDAO, Pixion berada dalam posisi yang kuat untuk mendorong inovasi dalam industri game berbasis blockchain.

Melalui pengembangan Fableborne, Pixion Games tidak hanya berencana untuk menciptakan pengalaman bermain game yang unik dan menarik, tetapi juga untuk membuka peluang baru dalam ekonomi digital, di mana pemain memiliki kontrol lebih besar atas aset digital mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi: