Haun Ventures Pimpin Pendanaan Argus Labs, Web3 Game Studio Rengkuh Rp148 Miliar!

Haun Ventures Pimpin Pendanaan Argus Labs, Web3 Game Studio Rengkuh Rp148 Miliar!

Argus Labs, sebuah studio game yang bergerak di ruang Web3, berhasil mengumpulkan dana sebesar $10 juta yang setara dengan Rp148 miliar (kurs $1 = Rp14.890) dalam putaran pendanaan awal. Putaran ini dipimpin oleh Haun Ventures, sebuah perusahaan yang terkenal dalam investasi industri teknologi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Haun Ventures Mengambil Alih

pendanaan argus labs
Sumber: NFT Gators

Dilansir dari Coindeks, Haun Ventures, sebuah nama besar dalam dunia investasi teknologi, memimpin putaran pendanaan awal untuk Argus Labs. Dengan pengalaman dan reputasi yang dimiliki Haun Ventures, investasi ini menandakan titik penting dalam perkembangan Argus Labs.

Haun Ventures tidak sendiri dalam putaran pendanaan ini. Beberapa investor lainnya juga ikut berpartisipasi, menunjukkan kepercayaan mereka pada potensi Argus Labs dalam memimpin dunia game Web3.

Investasi ini tidak hanya membawa dana, tetapi juga pengetahuan, jaringan, dan kredibilitas yang bisa membantu Argus Labs dalam meraih tujuan mereka.

Baca Juga: Red Beard Ventures Dapat Investasi Sebanyak Rp372 Miliar dari 2 Perusahaan Besar Ini

Argus Labs dan Revolusi Game Web3

argus labs dan web3
Sumber: Token Insight

Argus Labs adalah studio game yang bergerak dalam ekosistem Web3. Mereka berfokus pada pembuatan permainan yang memanfaatkan teknologi blockchain, seperti Ethereum.

Dengan dana yang baru saja dihasilkan, Argus Labs berencana untuk mengembangkan lebih jauh permainan mereka dan meraih posisi terdepan dalam industri game berbasis blockchain. Mereka berharap untuk membawa pengalaman bermain game yang lebih imersif dan menarik bagi pengguna.

Argus Labs percaya bahwa masa depan industri game ada di Web3. Mereka berambisi untuk memimpin revolusi ini dengan menciptakan permainan yang menarik, adil, dan memberikan nilai lebih bagi para pemain.

Baca Juga: PayPal Ventures Pimpin Pendanaan Magic Sebesar Rp772 Miliar, Dipakai untuk Apa?

Dampak Pendanaan Ini untuk Dunia Game

Investasi ini menunjukkan bahwa industri game berbasis Web3 mendapatkan pengakuan dan dukungan dari investor besar. Hal ini bisa mendorong pertumbuhan lebih lanjut dalam sektor ini dan membuka peluang baru bagi pengembang lain.

Pendanaan ini juga dapat mempercepat perkembangan dan peluncuran game baru oleh Argus Labs. Dengan dana dan dukungan yang mereka peroleh, kita bisa mengharapkan produk dan inovasi baru dari mereka dalam waktu dekat.

Di atas semua itu, ini membuktikan bahwa Web3 bukan sekadar trend, tetapi masa depan industri game. Dengan Argus Labs dan Haun Ventures memimpin jalan, kita bisa menantikan revolusi besar dalam cara kita bermain game.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: