Influencer Bisa Jadi Penyelamat Cryptocurrency? Pemerintah Prancis Setujui Promosi di Media Sosial

Influencer Bisa Jadi Penyelamat Cryptocurrency? Pemerintah Prancis Setujui Promosi di Media Sosial

French Senate telah mengeluarkan keputusan yang memperbolehkan influencer untuk mempromosikan cryptocurrency di media sosial. Keputusan ini tentunya menjadi angin segar bagi para pemilik cryptocurrency yang selama ini kesulitan memasarkan produk mereka. Simak lebih lanjut beritanya berikut ini!

Influencer Bisa Menjadi Penyelamat Cryptocurrency

Influencer crypto
Source: Siam Blockchain

Dilansir dari Cointelegraph, pemerintah Prancis akhirnya memutuskan untuk memberikan kesempatan bagi influencer untuk mempromosikan cryptocurrency di media sosial.

Keputusan ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para pemilik cryptocurrency yang selama ini kesulitan memasarkan produk mereka.

Dengan bantuan influencer, diharapkan popularitas cryptocurrency dapat meningkat dan semakin banyak orang tertarik untuk berinvestasi di pasar digital.

Baca Juga: Cuan! Sekarang Video Viral TikTok Bisa Dijadikan NFT. Gimana Caranya?

Regulasi Ketat Akan Diterapkan

Meskipun influencer diberikan izin untuk mempromosikan cryptocurrency, pemerintah Prancis akan menerapkan regulasi yang ketat. Influencer yang ingin mempromosikan produk cryptocurrency harus terlebih dahulu mendaftar dan memperoleh sertifikasi dari badan regulasi yang berwenang.

Selain itu, setiap postingan di media sosial harus mengikuti aturan main yang telah ditentukan dan tidak boleh menyesatkan masyarakat.

Baca Juga: Jadi Negara ‘Pro-Crypto’, Hong Kong Akan Terapkan Regulasi Crypto Mulai Juni 2023

Potensi Keuntungan yang Besar

keuntungan influencer crypto
Source: Wccftech

Dengan adanya keputusan ini, para influencer memiliki peluang besar untuk menghasilkan uang dengan mempromosikan produk cryptocurrency. Selain mendapatkan bayaran dari perusahaan cryptocurrency, influencer juga bisa mendapatkan keuntungan dari tautan afiliasi yang mereka bagikan di media sosial.

Seiring dengan meningkatnya popularitas cryptocurrency, penghasilan influencer juga diharapkan akan semakin meningkat.

Keputusan Pemerintah Prancis untuk memperbolehkan influencer mempromosikan cryptocurrency di media sosial tentunya merupakan kabar baik bagi para penggemar cryptocurrency. Namun, penting bagi influencer dan perusahaan cryptocurrency untuk mematuhi regulasi yang telah ditetapkan agar tidak menimbulkan masalah di masa depan.

Dengan adanya kerjasama yang baik antara influencer dan perusahaan cryptocurrency, diharapkan pasar digital dapat terus berkembang dan semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Referensi: