Heboh! Burn Token Terra Luna Classic (LUNC) dan Lonjakan Harga InQubeta

Heboh! Burn Token Terra Luna Classic (LUNC) dan Lonjakan Harga InQubeta

Kabar terbaru dari dunia crypto kembali menggemparkan pasar dengan rencana pembakaran token Terra Luna Classic (LUNC) yang masif. Komunitas Terra Luna Classic sedang mempertimbangkan proposal pembakaran 800 juta USTC, sementara Binance telah membakar 4 miliar token LUNC. Di sisi lain, token InQubeta (QUBE) melonjak 20% menyusul berita ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pembakaran Token Oleh Komunitas Terra Luna Classic

Komunitas Terra Luna Classic sedang berada di tengah-tengah proses pemungutan suara untuk proposal pembakaran 800 juta USTC. Proposal ini muncul setelah proposal sebelumnya ditolak karena khawatir akan konsekuensi hukum yang mungkin timbul.

Validator Terra Luna Classic, Lunanauts, telah mengungkapkan kekhawatiran mereka terhadap proposal sebelumnya yang bernomor 11913. Proposal baru dengan nomor 11927 ini menawarkan solusi yang ‘legal’ untuk membakar dana yang tersimpan di dompet multisig Risk Harbor.

Komunitas telah diberitahu bahwa Risk Harbor kehilangan kunci akses dan telah setuju untuk mem-blacklist dompet tersebut, sehingga pembakaran menjadi langkah yang penting.

Baca Juga: Inovasi Terkini di Dunia Crypto: LUNC dan BorroeFinance Bersiap untuk Peningkatan Nilai!

Binance dan Lonjakan Harga InQubeta

Binance, salah satu bursa crypto terbesar, telah membakar 4 miliar token LUNC. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya mereka untuk membantu stabilisasi nilai mata uang digital tersebut. Sebagai respons terhadap pembakaran token oleh Binance, harga token InQubeta (QUBE) mengalami lonjakan sebesar 20%.

Ini menunjukkan bahwa pasar crypto sangat responsif terhadap berbagai tindakan yang diambil oleh pemain besar di industri ini. Lonjakan harga ini bisa menjadi indikator positif bagi investor yang mencari peluang di pasar crypto.

Dengan adanya pembakaran token oleh komunitas Terra Luna Classic dan Binance, serta lonjakan harga InQubeta, pasar crypto kembali menunjukkan dinamikanya yang tak terduga. Bagi kamu yang tertarik untuk terjun ke dalam gelombang crypto, ini bisa menjadi momen yang tepat untuk memperhatikan pergerakan pasar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: