Heboh! KNINE Resmi Diluncurkan, Masyarakat Crypto Sambut Antusias

Heboh! KNINE Resmi Diluncurkan, Masyarakat Crypto Sambut Antusias

Perkembangan terbaru dari ekosistem Shibarium menarik perhatian penggemar crypto di seluruh dunia. K9 Finance, sebuah platform staking derivatif cair yang telah dinanti, akhirnya meluncurkan KNINE, tokennya yang terbaru. Dengan dukungan dari developer utama Shiba Inu, peluncuran ini dipandang sebagai langkah signifikan yang akan menambah nilai dan kegunaan bagi Shibarium Layer 2. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Latar Belakang Peluncuran KNINE

K9 Finance, berperan sebagai validator resmi dalam jaringan Shibarium, meluncurkan sebuah DAO bersama token natifnya, menandakan era baru dalam ekosistem Shiba Inu. Tokoh utama Shiba Inu bergabung sebagai penasihat resmi dalam K9 DAO, menambahkan kredibilitas dan harapan tinggi terhadap proyek ini. KNINE, yang telah menarik perhatian komunitas crypto sejak awal, mengalami lonjakan harga signifikan sejak terdaftar di CoinMarketCap, meskipun kemudian mengalami penurunan.

Dalam struktur peluncuran KNINE, tim K9 berencana menambahkan likuiditas senilai $100.000 di Uniswap, dengan setengahnya dialokasikan untuk KNINE dan setengahnya lagi dalam ETH. Ini diikuti dengan pembukaan perdagangan KNINE di Uniswap dan pemberitahuan kepada komunitas melalui saluran resmi bahwa token telah “tidak dijeda” untuk perdagangan.

Baca Juga: Bitcoin Fisik Senilai Lebih dari $1 Juta Hadir di Rumah Lelang, Seperti Apa Bentuknya?

Peringatan dan Struktur Peluncuran

roadmap k9 finance
Sumber: ICO Drops

Buzz.Shib, pendiri K9 DAO, mengeluarkan peringatan kepada komunitas crypto bahwa token natif mereka, KNINE, belum tersedia untuk perdagangan di bursa terdesentralisasi berbasis Ethereum, Uniswap, hingga tanggal peluncuran resmi. Meskipun token telah ditempatkan di DEX, tim K9 telah menjeda perdagangannya untuk mencegah pembelian sebelum peluncuran resmi, melindungi investor dari potensi penipuan.

Dengan penyelesaian presale KNINE pada Januari, tim mengungkapkan bahwa acara generasi token (TGE) akan berlangsung di Uniswap pada 7 Maret. Buzz merilis peringatan ini untuk melindungi investor yang tidak curiga dari scammers yang mengklaim bahwa perdagangan KNINE telah dimulai, yang dapat menyebabkan kerugian finansial.

Baca Juga: Elon Musk Gugat OpenAI, Ada Apa?

Kontribusi K9 Finance ke Shibarium

K9 Finance berkontribusi pada adopsi Shibarium dengan menyediakan solusi DeFi, di mana semakin banyak pengguna yang berinteraksi dengan produk mereka, semakin tinggi laju pembakaran token $SHIB. Dengan memungkinkan pengguna untuk mendelegasikan BONE ke validator dan menerima token LSD knBONE sebagai imbalannya, K9 Finance memastikan bahwa BONE tetap likuid dan dapat digunakan untuk berbagai aktivitas DeFi, memaksimalkan potensi penghasilan pengguna.

Peluncuran KNINE dan keterlibatan tokoh utama dalam ekosistem Shiba Inu sebagai penasihat K9 DAO menjanjikan pertumbuhan dan inovasi baru dalam Shibarium. Inisiatif ini menandai langkah penting dalam memperluas ekosistem DeFi dan membuka peluang baru bagi penggemar crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi