Dompet VeChain Baru yang Inovatif dan Penambahan di Coinbase: Dampaknya bagi Pasar Crypto

Dompet VeChain Baru yang Inovatif dan Penambahan di Coinbase: Dampaknya bagi Pasar Crypto

Dalam Web3 Sustainability Masterclass yang baru-baru ini diadakan, Vineet Singh, manajer produk di VeWorld memperkenalkan sedikit UI dompet seluler terbaru VeChain kepada penonton selama akhir pekan.

Sementara itu, adopsi VeChain terus meningkat di berbagai ekosistem, dengan Coinbase dan Binance melibatkan VeChain dalam penawaran perdagangan mereka.

Peluncuran UI Dompet Seluler VeChain yang Baru

Singh menyoroti fitur-fitur dari aplikasi tersebut, yang dirancang untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih lancar.

Baca Juga: VeChain Rilis Whitepaper VET 3.0, Apa Dampaknya Terhadap Harga VET?

VeChain mengumumkan bahwa VeWorld mengubah lanskap dompet crypto penyimpanan sendiri VeChain, memperkenalkan banyak fitur dan peningkatan baru yang kuat untuk ekosistem, termasuk: Ramp on/off Fiat, tampilan mata uang asli, integrasi peramban koleksi NFT, browser web bawaan, integrasi DEX untuk pertukaran VET <> VTHO yang mudah.

VeChain Menyambut Peningkatan Adopsi di Coinbase dan Binance

VeChain Bagi-bagi NFT Gratis Pada Para Pengunjung The HiVe!
QR Code Generator

Sementara itu, adopsi VeChain telah terus meningkat di berbagai ekosistem. Pada bulan Juni 2023, platform pertukaran crypto terkemuka, Coinbase, mengumumkan di Twitter bahwa mereka akan meningkatkan transparansi untuk penawaran aset baru di platform pertukaran.

Dalam pengumuman resmi, Coinbase mengungkapkan bahwa mereka akan mencantumkan VeChain (VET) dan VeThor (VTHO) di platform mereka dan bahwa perdagangan dan transfer akan didukung setelah pengumuman pencatatan resmi dibuat.

Baca Juga: Perusahaan Miliar Dolar BCWGlobal Umumkan Kolaborasi dengan VeChain

Perkembangan terkini menandai pertumbuhan yang signifikan dalam tingkat adopsi VeChain (VET).

Dengan VET masuk dalam daftar 10 crypto teratas yang diperdagangkan melawan USD dan USDT di Coinbase, aset ini akan menjadi lebih mudah diakses oleh audiens yang lebih luas.

Investor dan pedagang akan memiliki kemampuan untuk membeli VET menggunakan USD mereka dengan mudah. Ini juga akan menghilangkan proses konversi USD mereka ke mata uang digital terlebih dahulu.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: