Apakah Kamu Bisa Jadi Jutawan dengan Investasi di VeChain? Simak Prediksinya!

Apakah Kamu Bisa Jadi Jutawan dengan Investasi di VeChain? Simak Prediksinya!

Dalam dunia investasi crypto, VeChain atau VET menjadi salah satu pilihan yang menarik. Namun, apakah kamu bisa menjadi jutawan dengan berinvestasi di VeChain?

Berdasarkan analisis dari Changelly, ada kemungkinan besar hal tersebut bisa terjadi.

Prediksi Harga VeChain di 2025

Menurut analis di Changelly, VET bisa mencapai harga maksimum sebesar $0.0510 pada Desember 2025. Ini berarti pertumbuhan sekitar 207% dari level harga saat ini.

Meski demikian, Changelly memprediksi bahwa VET tidak akan mencapai $1 bahkan hingga tahun 2030.

Baca Juga: Dompet VeChain Baru yang Inovatif dan Penambahan di Coinbase: Dampaknya bagi Pasar Crypto

Pada akhir dekade ini, atau pada Desember 2030, token ini diperkirakan akan mencapai harga maksimum sebesar $0.33. Ini berarti pertumbuhan sekitar 1888% dari level harga saat ini.

Menjadi Jutawan dengan VeChain

vechain dan vyvo smart chain berkolaborasi
Sumber: U Today

Jika prediksi ini benar, maka seorang investor bisa menjadi jutawan pada tahun 2030 dengan VET dengan memiliki sekitar 3030303 token.

Harga 3030303 token pada tingkat saat ini adalah sekitar $50,303. Jadi, investasi sebesar $50k bisa membuat kamu menjadi jutawan pada akhir dekade ini, jika prediksi Changelly akurat.

Kemungkinan bagi VET untuk mencapai $0.330 pada tahun 2030 sangat mungkin. Pada April 2021, token ini mencapai harga tertinggi sepanjang masa sebesar $0.280. Prestasi seperti ini, jika tidak lebih baik, sangat mungkin dicapai oleh VET.

VeChain dan Investasi Crypto

Selain itu, upaya VeChain yang peduli terhadap iklim mungkin akan menarik banyak investor crypto baru. Saat ini, VET diperdagangkan seharga $0.0166, naik sebesar 0.4% dalam 24 jam terakhir.

Paragraf Penutup

Dengan demikian, berinvestasi di VeChain bisa menjadi pilihan yang menjanjikan. Meski demikian, kamu harus selalu ingat bahwa investasi di dunia crypto selalu melibatkan risiko.

Baca Juga: VeChain Rilis Whitepaper VET 3.0, Apa Dampaknya Terhadap Harga VET?

Oleh karena itu, selalu lakukan penelitian dan pertimbangkan dengan matang sebelum memutuskan untuk berinvestasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi