Peluang Emas Beli XRP dan Potensi Besar Polygon dan Litecoin di Pasar Crypto

Peluang Emas Beli XRP dan Potensi Besar Polygon dan Litecoin di Pasar Crypto

XRP, mata uang crypto kelima terbesar di pasar, saat ini sedang berada di titik belanja yang sangat penting. Sementara itu, Polygon (MATIC) dan Litecoin (LTC) juga menunjukkan potensi besar dengan adanya aliran modal baru di pasar crypto.

Peluang Emas Belanja XRP

XRP saat ini diperdagangkan di $0,618 setelah mengalami kenaikan tipis 2,3% dalam sehari terakhir. Menurut analis yang dikenal dengan nama “EGRAG”, ini adalah waktu terbaik untuk membeli XRP. EGRAG mengakui bahwa dia salah mengenai dukungan $0,66 yang stabil.

Baca Juga: 3 Crypto Hidden Gem yang Siap Meledak di 2023: Peluang Emas Bagi Investor!

XRP melanggar dukungan ini 5 hari lalu dan turun ke $0,59 sebelum sedikit pulih. Meskipun prediksi jangka panjang tetap bullish, analis tersebut mengatakan bahwa crypto ini bisa menghadapi gerakan bearish dalam jangka pendek.

Potensi Besar Polygon (MATIC) dan Litecoin (LTC)

polygon layer 2
Sumber: Token Metrics

Polygon (MATIC) dan Litecoin (LTC) juga menunjukkan potensi besar dengan adanya aliran modal baru di pasar crypto. Dengan dukungan dari perusahaan multinasional besar seperti HSBC, Standard Chartered, dan JPMorgan, ada setiap alasan bagi XRP untuk melampaui Ethereum dan hanya menjadi kedua setelah Bitcoin.

Selain itu, dengan Ripple mempertimbangkan IPO, token ini bisa melonjak. Saham pra-IPO untuk perusahaan blockchain ini sekarang diperdagangkan di $60 dan ini akan melonjak seiring mendekatnya IPO.

Paragraf Penutup

Dengan dukungan dari perusahaan multinasional besar dan potensi IPO, XRP, Polygon (MATIC), dan Litecoin (LTC) menunjukkan potensi besar di pasar crypto. Bagi kamu yang berminat dalam investasi jangka panjang, ini bisa menjadi peluang emas yang tidak boleh dilewatkan.

Baca Juga: Polkadot Siap Mengubah Dunia Blockchain, Apa Proyek Kedepannya?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi