Hore! 440 Pedagang di Prancis Menerima Pembayaran dalam SHIB, BTC, dan ETH

author:

Hore! 440 Pedagang di Prancis Menerima Pembayaran dalam SHIB, BTC, dan ETH

Shiba Inu (SHIB), Bitcoin (BTC), dan Ethereum (ETH) kini diterima sebagai metode pembayaran oleh lebih dari 440 pedagang di Prancis.

Hal ini menjadi mungkin berkat kemitraan antara Binance Pay dan Lyzi, sebuah aplikasi pembayaran berbasis crypto di Prancis. Bahas lebih lanjut, yuk!

Penerimaan Crypto sebagai Alat Pembayaran

binance kolaborasi dengan lyzi
Twitter

Pada 6 Juni 2023, Binance Pay, solusi pembayaran tanpa batas dari Binance, mengumumkan telah bermitra dengan Lyzi untuk memungkinkan pengguna melakukan pembayaran sehari-hari di ratusan pedagang di Prancis dan Eropa dengan SHIB dan beberapa crypto lainnya, melalui sebuah cuitan di Twitter.

Kemitraan ini menandai langkah penting dalam mendorong adopsi crypto sebagai metode pembayaran yang sah. Dengan memungkinkan pengguna untuk membayar barang dan jasa dengan crypto, Binance Pay dan Lyzi membantu mengintegrasikan crypto ke dalam ekonomi mainstream.

Baca juga: Lebih Bersahabat terhadap Crypto, Pasokan Bitcoin (BTC) Asia Naik 10%

Selain itu, kemitraan ini juga menunjukkan bagaimana perusahaan crypto dapat bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama. Binance Pay dan Lyzi, meskipun beroperasi di pasar yang berbeda, telah berhasil menciptakan solusi yang memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan crypto mereka dalam kehidupan sehari-hari.

Bagaimana Cara Membayar dengan SHIB di Merchant Lyzi?

lyzi prancis
Lyzi

Untuk melakukan pembayaran dengan Shiba Inu (SHIB) atau crypto lainnya ke merchant Lyzi terdekat, pengguna harus mengunduh dan menginstal aplikasi Lyzi dari Apple App Store atau Google Play Store.

Setelah itu, pengguna harus membuat akun Lyzi dan menghubungkannya dengan akun Binance mereka. Para merchant akan menghasilkan kode QR untuk pembayaran, dengan harga ditampilkan dalam EUR.

Kemudian, pengguna dapat memindai kode dengan aplikasi Lyzi mereka, memilih Shiba Inu (SHIB) atau crypto lainnya sebagai mata uang pembayaran, dan memvalidasi transaksi.

Dampak bagi Shiba Inu dan Ekosistem Crypto

Pengembangan dari crypto sebagai alat pembayaran ini akan meningkatkan utilitas Shiba Inu. Semakin banyak pedagang menerima Shiba Inu (SHIB) sebagai pembayaran untuk barang dan jasa, makan semakin meningkat pula visibilitas dan aksesibilitas aset tersebut.

Lyzi juga memiliki fitur cashback untuk pembelian, membuat penggunaannya lebih menarik. Menurut lapotan, kemitraan ini adalah yang terbaru dari Binance Pay yang membantu membawa pembayaran Shiba Inu (SHIB) dan beberapa crypto lainnya ke banyak pedagang. Pada April 2023 lalu, kemitraan Binance dengan CoinGate telah memperkenalkan SHIB ke lebih dari 200 pedagang secara global.

Baca juga: Di Tengah Tuntutan SEC, Transaksi Besar Polygon (MATIC) Melonjak 742%

Secara keseluruhan, kemitraan antara Binance Pay dan Lyzi membuka peluang baru bagi pengguna crypto untuk menggunakan aset digital mereka dalam transaksi sehari-hari. Dengan lebih dari 440 pedagang di Prancis yang sekarang menerima SHIB, BTC, dan ETH sebagai pembayaran, ini menandai langkah penting dalam mendorong adopsi crypto di Eropa.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi: