Paxos Memasuki Pasar Abu Dhabi: Tantangan Baru dalam Dunia Crypto yang Teregulasi!

Paxos Memasuki Pasar Abu Dhabi: Tantangan Baru dalam Dunia Crypto yang Teregulasi!

Paxos, pemimpin dalam bidang infrastruktur blockchain dan proses tokenisasi, telah berhasil mendapat persetujuan awal dari Otoritas Regulasi Layanan Keuangan di Abu Dhabi Global Market (ADGM). Keberhasilan ini memungkinkan Paxos untuk memperkenalkan stablecoin yang dipegang nilai oleh dolar AS dan mata uang lain, serta menyediakan layanan crypto-brokerage dan custodian di wilayah Abu Dhabi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Perluasan Jaringan Paxos Secara Internasional

Paxos berdedikasi untuk memperluas pengaruh stablecoin yang diawasi oleh regulator di seluruh dunia. Dengan mendapatkan persetujuan awal dari ADGM, Paxos menunjukkan komitmennya terhadap kejelasan dan keutuhan dengan mengikuti peraturan yang ada. Perusahaan ini menggarisbawahi pentingnya bekerja sama dengan badan pengawas untuk mengembangkan kerangka kerja aset digital dan mempertahankan standar AML dan KYC yang tinggi.

Paxos telah menetapkan standar industri dengan pendekatan mereka yang menyeluruh terhadap regulasi. Walter Hessert, kepala strategi di Paxos, menegaskan bahwa persetujuan awal dari FSRA merupakan bukti dari komitmen Paxos terhadap ekspansi global. Paxos terus berupaya untuk berinovasi dan memperluas cakupan lisensi regulasinya, dengan tujuan menjadi mitra yang dapat diandalkan dan berinovasi bagi perusahaan-perusahaan di seluruh dunia.

Baca Juga: Transaksi Bitcoin Senilai $3,1 Juta, Pengguna Bayar Biaya Transaksi Fantastis!

Komitmen Terhadap Transparansi dan Keamanan

paxos stablecoin
Sumber: The Block

Paxos memiliki ambisi untuk memanfaatkan teknologi blockchain guna menciptakan ekosistem keuangan global yang lebih terbuka dan aman. Stablecoin yang diterbitkan oleh Paxos dijamin dengan dukungan 1:1 oleh dolar AS dan aset likuid, memberikan kepastian stabilitas dan keamanan. Untuk memastikan transparansi, Paxos berkomitmen untuk menerbitkan laporan bulanan dan audit cadangan.

Sebelumnya, Paxos juga telah mendapatkan persetujuan awal dari Otoritas Moneter Singapura (MAS). Hal ini memungkinkan Paxos untuk menyediakan produk dan layanan aset digital di Singapura. Paxos menjadi salah satu penyedia layanan blockchain pertama yang mendapatkan lisensi di New York dan Singapura, memperkuat portofolio regulasi yang telah mereka miliki.

Dengan mendapatkan persetujuan awal dari ADGM dan MAS, Paxos memperkuat posisinya sebagai pelopor dalam inovasi aset digital yang teratur. Perusahaan ini bertujuan untuk menciptakan masa depan keuangan yang lebih inklusif dan mudah diakses oleh semua kalangan, menandai kemajuan signifikan dalam perkembangan mata uang digital yang teratur.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: