Patrick Mahomes, MVP Super Bowl, Luncurkan Platform NFT Museum of Mahomes!

Patrick Mahomes, MVP Super Bowl, Luncurkan Platform NFT Museum of Mahomes!

Patrick Mahomes, quarterback Kansas City Chiefs yang telah memenangkan dua kejuaraan Super Bowl dan penghargaan MVP, kini meluncurkan Museum of Mahomes, sebuah platform NFT yang menampilkan koleksi digital unik yang terinspirasi dari karir NFL-nya.

Mahomes, yang merupakan salah satu atlet pertama yang membuat gelombang besar di dunia NFT pada tahun 2021, berencana untuk merilis koleksi baru pada bulan September 2023. Baca berita lengkapnya berikut ini!

Museum of Mahomes: Karya Seni Digital yang Terinspirasi dari Karir NFL Mahomes

museum of mahomes
Sumber: Akun Twitter Patrick Mahomes

Museum of Mahomes akan menampilkan NFT yang terinspirasi oleh Mahomes, beberapa di antaranya akan dikaitkan dengan manfaat dunia nyata seperti kartu perdagangan fisik, jersey dan bola yang ditandatangani, dan lainnya.

Koleksi “Museum of Mahomes II” akan mencakup 15.000 NFT, dengan karya seni yang terinspirasi oleh seluruh karir NFL Mahomes hingga saat ini. Museum of Mahomes belum mengungkapkan jaringan mana yang akan mereka gunakan untuk mencetak NFT, apalagi harga untuk koleksi tersebut.

Baca Juga: Pensiun, Juara Bertahan NBA Scottie Pippen Beralih ke Bisnis NFT!

Manfaat dari Penjualan NFT untuk Amal

Sebagian dari hasil penjualan NFT akan disumbangkan ke Yayasan 15 and the Mahomies milik Mahomes untuk membantu anak-anak di komunitas yang kurang melayani melalui berbagai inisiatif.

“Saya senang bisa menawarkan replika fisik kepada pemegang koleksi Museum of Mahomes I dan melakukan kebaikan di dunia sebagai bagian dari rilis Museum of Mahomes II,” kata Mahomes, dikutip dari Decrypt, Selasa (18/7/2023).

Baca Juga: Sorare Rilis NFT Edisi Spesial NBA Draft, Bisa Dapat Kartu Pemain Favorit!

Museum of Mahomes: Langkah Baru dalam Bisnis Digital

nft di platform museum of mahomes
Sumber: Sports Illustrated

Museum of Mahomes adalah langkah bisnis terbaru dari Patrick Mahomes menjelang musim baru. Mahomes akan memasuki pasar bisnis digital, dengan meluncurkan “Museum of Mahomes” secara resmi.

Bagi mereka yang tidak familiar, Token Nonfungible (NFT) pada dasarnya adalah karya seni digital. Peluncuran baru ini diumumkan oleh MVP liga melalui media sosial.

Dengan peluncuran Museum of Mahomes, Patrick Mahomes menunjukkan bahwa dia tidak hanya bintang di lapangan, tetapi juga seorang inovator di luar lapangan. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan NFT, Mahomes membuka peluang baru dalam dunia seni digital dan koleksi. Ini adalah berita yang menarik bagi siapa saja yang tertarik dengan interseksi antara olahraga, teknologi, dan seni.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: