VeChain (VET) Mengguncang Dunia dengan Paten Baru di AS, Apa Dampaknya pada Harga VET?

author:

VeChain (VET) Mengguncang Dunia dengan Paten Baru di AS, Apa Dampaknya pada Harga VET?

VeChain (VET), protokol blockchain perusahaan, telah berhasil mendapatkan paten revolusioner di Amerika Serikat. Paten ini berfokus pada potensi VeChain sebagai protokol pengolahan transaksi, yang dapat meningkatkan adopsi komersialnya.

VeChain Mendapatkan Paten Baru

paten baru vechain di amerika
Sumber: Twitter

Menurut peneliti crypto, Collin Brown, paten ini diberikan pada 23 Oktober 2023. Paten ini menyoroti kemampuan protokol VeChain untuk memproses beberapa transaksi dalam satu waktu, fitur yang dapat memperkuat perannya dalam adopsi komersial.

Baca juga: VeChain: Revolusi Industri Miliaran Dolar Melalui Kemitraan Strategis

Sejak didirikan pada tahun 2015, VeChain telah menciptakan ekosistemnya untuk memimpin niche perusahaan ini. Saat ini, VeChain dikenal sebagai salah satu blockchain paling produktif yang mendorong efisiensi rantai pasokan dan upaya keberlanjutan.

Paten VeChain terbaru ini akan lebih memperluas aksesibilitasnya di pasar baru sambil mendorong pertumbuhan di wilayah lain.

Dampak Paten pada Harga VET

Berbeda dengan protokol lain yang berfokus pada pembayaran dan perusahaan, VeChain dianggap undervalued, dengan harga per sahamnya berubah menjadi $0,02079, naik 1,22% dalam 24 jam terakhir (7/11/23).

Pertumbuhan ini berasal dari pengumuman paten terbaru, tetapi pertanyaannya adalah bagaimana masa depan VET jika tonggak ini dioptimalkan? VeChain memiliki dukungan bursa yang kuat tetapi perlu mencatat tingkat permintaan yang sebanding, yang dapat diwujudkan dengan adopsi patennya.

Secara keseluruhan, masa depan VeChain tampak cerah, mengingat peningkatan terkait yang sedang berlangsung di ekosistem serta dorongan untuk merekrut lebih banyak pengembang untuk membantu mendorong visinya di on-chain.

Baca juga: Apakah Kamu Bisa Jadi Jutawan dengan Investasi di VeChain? Simak Prediksinya!

Bagaimana VeChain akan Memanfaatkan Paten Ini?

Belum jelas bagaimana VeChain berharap untuk memanfaatkan paten baru ini, tetapi dengan minat yang tumbuh pada solusi blockchain perusahaan saat ini, menemukan mitra yang tepat untuk menampilkan ini mungkin mudah.

Sebagai blockchain yang dihormati, VeChain juga dapat melihat untuk memperkuat kemitraannya dengan Simplex, yang dimulai pada Agustus 2021 saat mendorong pengejaran pembayarannya ke tingkat yang lebih tinggi.

Pada akhirnya, paten baru ini menunjukkan kekuatan VeChain dalam memproses transaksi dan dapat membantu memperluas aksesibilitasnya ke pasar baru. Meski demikian, masih harus dilihat bagaimana paten ini akan berdampak signifikan pada posisi pasar VeChain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: