Pasar Kripto Stabil di Akhir Pekan, Ethereum, Chainlink dan Bonk Menguat!

author:

Array

Pasar Kripto Stabil di Akhir Pekan, Ethereum, Chainlink dan Bonk Menguat!

Jakarta, Pintu News – Pada 21 Mei 2024, pasar crypto didominasi oleh lonjakan nilai hampir dari seluruh aset digital. Mata uang crypto terbesar, Bitcoin, tengah diperdagangkan perlahan di sekitar $70,875, menunjukkan pertumbuhan sebesar 6,04% selama 24 jam terakhir.

Dilansir dari Coin Turk, candlestick netral pada grafik harian menunjukkan ketidakpastian di antara investor, menunjukkan bahwa harga mungkin bertahan di atas level yang baru-baru ini ditembus.

Analisis Grafik Ethereum (ETH)

Minggu lalu cukup produktif untuk Ethereum, yang mengalami kenaikan 8,8%, naik dari support bulanan $2878 ke $3110. Saat ini, kapitalisasi pasar Ethereum adalah $ 374 miliar, dan volume perdagangan 24 jamnya mencapai $ 8 miliar.

Baca juga: Inflow Investasi Kripto Melonjak hingga $932 Juta Pasca Laporan CPI yang Menguntungkan!

Sumber: Trading View – Cointurk

Jika momentum bullish berlanjut, harga Ethereum dapat naik 4% sebelum menantang resistance utama dari pola falling wedge. Penembusan di luar saluran ini sangat penting bagi pembeli untuk memimpin kenaikan berkelanjutan menuju $4090.

Sebaliknya, Ethereum dapat memperpanjang tren bearish hingga pola channel tetap utuh.

LINK telah meningkat selama lima hari berturut-turut, dengan kenaikan harga dari $12,8 menjadi $16,64, menandai pertumbuhan hampir 30%.

Sumber: Trading View – Cointurk

Dengan kapitalisasi pasar sebesar $9,78 miliar, Chainlink mempertahankan posisinya sebagai mata uang kripto terbesar kelima belas.

Lonjakan baru-baru ini menembus garis tren resistensi di $16, yang telah menunjukkan tren koreksi selama dua bulan terakhir. Penembusan ini menunjukkan pergeseran yang signifikan dalam dinamika pasar, dan harga LINK mungkin akan berkonsolidasi di atas support $16 untuk menstabilkan kenaikan yang agresif.

Baca juga: Kisah Trader Crypto Sukses: Mengubah $2,2 ribu SOL Menjadi $2,26 Juta dalam 8 Jam

Jika tren naik berlanjut, $18.6, $20.7, dan $22.8 adalah resisten kunci yang harus diperhatikan.

Analisis Grafik BONK

Analisis grafik jangka waktu harian menunjukkan bahwa BONK telah mengembangkan pola kepala dan bahu terbalik, dengan resistensi garis leher di $0,00003.

Sumber: Trading View – Cointurk

Minggu ini, mata uang kripto ini mencatat pertumbuhan signifikan sebesar 28,8%, naik dari $0,0000214 menjadi $0,000027.

Dengan pembelian yang terus menerus, harga mata uang kripto ini kemungkinan besar akan menembus $0,00003, menandakan akhir dari koreksi sebelumnya.

Kapitalisasi pasar Bonk saat ini adalah $1,76 miliar, dengan volume perdagangan meningkat $238 juta sejak kemarin, mencapai $692 juta. Penembusan yang berhasil akan membawa pembeli menuju kenaikan ke $ 0,0000478.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array