Whale Crypto Mengguncang Pasar dengan Investasi $10,4 Juta di Memecoin PEPE!

Whale Crypto Mengguncang Pasar dengan Investasi $10,4 Juta di Memecoin PEPE!

Jakarta, Pintu News –  Dunia kripto kembali dihebohkan dengan aksi seorang paus kripto yang menggelontorkan dana sebesar $10,4 juta atau sekitar Rp150 miliar ke dalam koin meme PEPE. Investasi besar-besaran ini terjadi di tengah meningkatnya aktivitas pasar dan memicu diskusi hangat tentang masa depan aset digital yang terinspirasi dari meme ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Whale Kripto Membeli 1,24 Triliun Token PEPE

transaksi whale pepe
Sumber: Spot on Chain

Menurut laporan dari platform analitik kripto terkemuka, Spot On Chain, transaksi ini melibatkan sebuah dompet multi-signature yang dikenal sebagai 0x1a2e64b8a1977bf018850b377020bc33eaaac3c9.

Dompet ini memindahkan 915,85 miliar token PEPE dari Binance. Transaksi awal ini bernilai sekitar $7,75 juta, dihitung dengan harga $0,000008466 per token. Dalam waktu 28 jam berikutnya, dompet yang sama melakukan penarikan tambahan.

Total 1,238 triliun token PEPE dikumpulkan dari bursa terpusat (CEX). Rangkaian transaksi ini secara kumulatif mencapai investasi PEPE yang luar biasa sebesar $10,4 juta.

Baca Juga: Whale Bitcoin Beli 47 Ribu BTC dalam Sehari, Era Baru Dimulai?

Tren Pasar PEPE yang Menjanjikan

Saat ini, PEPE menunjukkan tren pasar yang menjanjikan. Meskipun mengalami sedikit penurunan 1,2% dalam 24 jam terakhir, koin meme ini telah melonjak 29,70% selama sebulan terakhir. Diperdagangkan pada harga $0,000008532, posisi PEPE di atas Simple Moving Average (SMA) 50 hari dan Relative Strength Index (RSI) yang sehat sebesar 62,78 mengindikasikan sentimen pasar yang stabil, memperkuat kepercayaan investor.

Masuknya modal yang signifikan ke PEPE menyoroti minat yang meluas pada mata uang kripto khusus. Koin-koin ini cenderung mendapat manfaat dari dukungan komunitas yang kuat dan daya tarik berbasis meme.

PEPE yang unik bertema katak telah membuatnya disukai oleh khalayak luas, berkontribusi pada daya tariknya yang semakin meningkat dalam mata uang digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi