Parcl Siap Gelar Airdrop, Siap-siap Raih Token PRCL!

author:

Parcl Siap Gelar Airdrop, Siap-siap Raih Token PRCL!

Parcl, bursa berbasis Solana yang mengkhususkan diri dalam perdagangan indeks real estate, telah mengumumkan rencana airdrop token PRCL untuk para pengguna awal.

Proyek ini akan meluncurkan token PRCL pada bulan April 2024, memungkinkan pengguna untuk terlibat dalam tata kelola sebagai bagian dari peta jalan proyek menuju desentralisasi progresif.

Airdrop PRCL: Hadiah untuk Pengguna Awal

airdrop prcl solana
Sumber: X

Menurut cuitannya di X, Parcl berencana untuk mengalokasikan antara 7% dan 8% dari pasokan tokennya kepada komunitasnya, dengan total 10% hingga 12% dari pasokan yang beredar saat peluncuran.

Baca juga: Propy $PRO Airdrop dan CEO Propy Ungkap Potensi AI, Web3, dan Real Estate!

Pemegang token PRCL akan memiliki kemampuan untuk berpartisipasi dalam keputusan tata kelola mengenai aspek-aspek tertentu dari Protokol Parcl. Selain itu, pemegang token akan menikmati peningkatan utilitas dalam hal akses data dan perdagangan, termasuk insentif dalam ekosistem Protokol.

Di luar tata kelola, token akan berfungsi sebagai pintu gerbang ke data real estat berkualitas tinggi dan mendorong program insentif protokol di masa mendatang, yang rinciannya akan diungkapkan di kemudian hari.

Distribusi awal token PRCL akan dilakukan pada bulan April 2024, dengan total pasokan token sebanyak 1.000.000.000. Pasokan komunitas awal akan berkisar antara 7-8%, dan diperkirakan 10-12% PRCL akan beredar saat peluncuran.

Parcl: Platform Perdagangan Indeks Real Estate

Parcl menonjol dari proyek blockchain real estate tradisional dengan memungkinkan pengguna untuk berspekulasi pada indeks global yang melacak berbagai pasar real estat perumahan kota.

Dengan menyediakan eksposur ke kota-kota dengan permintaan tinggi di seluruh dunia, Parcl menawarkan pendekatan inovatif untuk investasi real estate. Parcl mengalami pertumbuhan yang signifikan dengan peluncuran iterasi v3-nya pada bulan November, yang menyebabkan lonjakan total nilai terkunci (TVL) dari beberapa ribu dolar menjadi lebih dari $75 juta. Bursa saat ini menawarkan minat terbuka lebih dari $50 juta di pasarnya.

Baca juga: 46% Airdrop Teratas Capai ATH dalam Waktu 2 Minggu!

Airdrop Solana: Tren Terbaru

Berita airdrop sejalan dengan tren distribusi token penting dalam ekosistem Solana, dengan proyek-proyek seperti Jupiter, Jito, dan Wen juga melakukan penurunan token baru-baru ini.

Salah satu airdrop token terbesar yang pernah ada di jaringan Solana terkait dengan Jupiter, agregator perdagangan terdesentralisasi yang dibangun di blockchain Solana, yang dieksekusi bulan lalu.

Sebagai bagian dari airdrop, proyek tersebut mulai mendistribusikan sekitar $700 juta senilai token JUP-nya ke hampir satu juta dompet.

Sementara itu, Solana terus membuat gelombang di komunitas kripto saat mencapai beberapa tonggak penting. Awal tahun ini, jaringan tersebut melampaui Ethereum (ETH) dalam volume perdagangan stablecoin 7 hari untuk pertama kalinya.

Nilai transfer stablecoin di Solana mencapai $103 miliar minggu lalu, mengungguli semua jaringan lain. Ethereum mengamankan posisi kedua dengan $90,9 miliar, diikuti oleh Tron dengan $82,3 miliar dan BNB Chain dengan $14,6 miliar.

Pada akhirnya, Parcl, protokol real estate Solana, telah mengumumkan rencana airdrop token PRCL untuk para pengguna awal pada bulan April. Proyek ini akan meluncurkan token PRCL pada bulan April, memungkinkan pengguna untuk terlibat dalam tata kelola sebagai bagian dari peta jalan proyek menuju desentralisasi progresif.

Pemegang token PRCL akan memiliki kemampuan untuk berpartisipasi dalam keputusan tata kelola mengenai aspek-aspek tertentu dari Protokol Parcl. Selain itu, pemegang token akan menikmati peningkatan utilitas dalam hal akses data dan perdagangan, termasuk insentif dalam ekosistem Protokol.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Parcl