Param Labs dan Pixelverse Kolaborasi Tingkatkan Pengalaman Bermain yang Seru!

Array

Param Labs dan Pixelverse Kolaborasi Tingkatkan Pengalaman Bermain yang Seru!

Jakarta, Pintu News – Param Labs dan Pixelverse, dua nama besar di dunia game Web3, baru saja mengumumkan kolaborasi strategis yang menjanjikan pengalaman bermain yang lebih seru dan bermanfaat bagi para pemain. Simak berita lengkapnya hari ini

Kolaborasi Lintas IP: Pixelverse Masuk ke Kiraverse

paramlabs pixelverse
Sumber: Metaverse Post

Kolaborasi ini akan mengintegrasikan Pixelverse, game berbasis browser dan Telegram dengan genre cyberpunk, ke dalam Kiraverse, game shooter yang dikembangkan oleh Param Labs. Integrasi ini akan memperluas dunia Kiraverse dan memperkaya narasinya.

Kolaborasi ini juga bertujuan untuk memberikan manfaat yang lebih besar bagi pemain. Param Labs dan Pixelverse akan memberikan token kepada pemain yang aktif dan berdedikasi, sebagai pengganti model airdrop tradisional. Selain itu, pemain akan dapat menggunakan karakter Pixelverse favorit mereka di dalam Kiraverse.

Baca Juga: Game Crypto Shrapnel Meluncur di Epic Games Store, Siap Bersaing dengan Call of Duty!

Komunitas dan Adopsi Massal

Dengan menggabungkan kekuatan dan komunitas masing-masing, Param Labs dan Pixelverse berharap dapat mendorong adopsi massal game Web3 dan meningkatkan pengalaman bermain bagi pemain di seluruh dunia.

Kesimpulan

Kolaborasi Param Labs dan Pixelverse merupakan langkah penting dalam pengembangan game Web3. Dengan memberikan manfaat yang lebih besar bagi pemain dan memperluas dunia game, kolaborasi ini diharapkan dapat menarik lebih banyak pemain dan menjadikan game Web3 lebih populer.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array