Paradox Metaverse: Platform Game Berbasis Blockchain dengan Teknologi Unreal Engine 5!

Paradox Metaverse: Platform Game Berbasis Blockchain dengan Teknologi Unreal Engine 5!

Apakah kamu siap untuk petualangan yang tak terlupakan di dunia virtual? Paradox Metaverse, platform game berbasis blockchain, telah meluncurkan game baru yang menggabungkan teknologi canggih dan potensi penghasilan. Dengan Unreal Engine 5 sebagai dasar, game ini menjanjikan pengalaman yang mendalam dan realistis. Mari kita selami lebih dalam apa itu Paradox Metaverse dan bagaimana kamu bisa menjadi bagian dari revolusi ini!

Asal Usul dan Eksistensi Paradox Metaverse

asal usul paradox metaverse
Sumber: BeyondGames

Paradox Metaverse adalah hasil karya Paradox Labs, yang didirikan oleh Amio Talio. Platform ini tidak hanya sekedar game, tetapi juga sebuah ekosistem yang dibangun oleh Paradox Studios untuk menghubungkan Web2 dengan Web3.

Tujuannya adalah untuk memperluas pasar game blockchain. Kamu bisa bermain multiplayer kapan saja dan di mana saja di seluruh dunia, dengan opsi untuk membeli atau menyewa NFTs yang diperlukan dalam game.

Dengan memanfaatkan Unreal Engine 5, Paradox Metaverse menawarkan grafis yang kuat dan definisi hiper-realistis. Kamu bisa menjelajahi kota virtual, menyelesaikan misi, dan bertemu pemain lain sambil mengumpulkan token.

Game ini menghadirkan pengalaman dunia terbuka yang serupa dengan game realistis lainnya, namun dengan nilai tambah dalam bentuk utilitas kehidupan nyata.

Baca Juga: Apple Vision Pro: Inovasi Terbaru yang Mengguncang Dunia Teknologi!

Gameplay dan Karakteristik Unik

Game ini gratis untuk dimainkan, namun memiliki elemen NFT yang dapat dibeli atau disewa. Pemain yang memiliki NFT juga dapat menyewakannya dan mendapatkan pendapatan pasif. Paradox Metaverse menampilkan karakter in-game yang dikenal sebagai Paradoxians, dengan total 8.888 karakter yang memiliki berbagai ciri dan keunikan.

Setiap misi dalam game ini mengikuti alur cerita yang telah ditentukan, dengan misi yang tersebar di seluruh Paradox City. Menyelesaikan tugas-tugas ini akan memberikan kamu hadiah.

Selain itu, ada portal yang memungkinkan kamu untuk berpindah secara instan ke bagian lain dari kota atau bahkan ke planet lain. Setiap misi membutuhkan waktu sekitar 8 jam untuk diselesaikan, dengan periode tunggu 24 jam sebelum kamu dapat memulai misi baru.

Baca Juga: Terungkap! Metaverse Ubah Dunia Hiburan, Apa Saja Dampaknya?

Koin Paradox dan Cara Mendapatkannya

Koin Paradox adalah mata uang yang dapat kamu peroleh melalui gameplay. Saat ini, koin ini hanya tersedia di bursa Huobi atau BitMart, yang memerlukan prosedur KYC. Harga saat ini dari koin Paradox adalah $0,001157 dengan kapitalisasi pasar yang dilaporkan sendiri sebesar $14.462.

Koin ini memiliki total pasokan sebanyak 1 miliar koin, dengan pasokan yang beredar dilaporkan sendiri sebanyak 12,7 juta koin PARADOX. Dengan adanya koin ini, pemain memiliki kesempatan untuk tidak hanya menikmati game tetapi juga berpotensi mendapatkan penghasilan dari aktivitas mereka di dalam game.

Kesimpulan

Paradox Metaverse telah membuka jalan baru dalam industri game dengan mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam pengalaman gaming yang mendalam dan menguntungkan. Dengan ekosistem yang kuat dan potensi penghasilan melalui NFTs dan koin Paradox, platform ini menjanjikan masa depan yang cerah bagi para gamer dan penggemar crypto. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi gaming ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi