Paradigm Kecam Strategi Pemasaran Blast, Menganggap Meremehkan Kerja Tim Serius!

Paradigm Kecam Strategi Pemasaran Blast, Menganggap Meremehkan Kerja Tim Serius!

Paradigm, salah satu investor awal Blast Network, mengecam keputusan protokol tersebut untuk meluncurkan jembatan sebelum jaringan lapis kedua (L-2) dan kemampuan penarikan. Paradigm menilai strategi pemasaran Blast telah melampaui batas dalam pesan dan eksekusi.

Paradigm: Strategi Pemasaran Blast Meremehkan Kerja Tim Serius

Kepala penelitian Paradigm, Dan Robinson, menyampaikan ketidaksetujuannya terhadap keputusan Blast melalui X (dahulu Twitter). Robinson menulis, “Kami pikir ini menetapkan preseden buruk untuk proyek crypto lain,” menambahkan bahwa “sebagian besar pemasaran meremehkan kerja tim yang serius.”

Baca Juga: Cosmos Hub: Potongan Inflasi ATOM Menjadi 10% Berikan Perubahan Besar!

Paradigm telah berkomunikasi dengan Blast mengenai kekhawatirannya, namun Robinson menekankan bahwa “masih banyak poin ketidaksepakatan” antara kedua perusahaan.

Blast: Jaringan dengan Nilai Terkunci Total Lebih dari $555 Juta

tvl blast capai $400 juta
Sumber: Blast

Meski mendapat kritik, Robinson mengakui bahwa tim Blast terdiri dari “pembangun kelas dunia,” dengan kemampuan terbukti untuk membangun produk hebat. Namun, struktur tata kelola Blast masih tidak jelas, begitu pula peran Paradigm dalam proses pengambilan keputusan startup tersebut.

Selain itu, Jarrod Watts, insinyur hubungan pengembang di Polygon Labs, mengatakan bahwa sentralisasi jaringan Blast menimbulkan risiko keamanan yang signifikan.

Paragraf Penutup

Meski kontroversi mengelilingi peluncurannya, Blast telah mengumpulkan lebih dari $555 juta dalam Total Value Locked (TVL) sejak peluncurannya beberapa hari lalu. Protokol ini mengklaim sebagai “satu-satunya Ethereum L2 dengan hasil asli untuk ETH dan stablecoins.” Sebuah airdrop dijadwalkan untuk Januari.

Baca Juga: Terungkap! Rahasia di Balik Blast Layer-2: Revolusi Baru di Dunia Crypto

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi