AI Menarik, Tapi Cryptocurrency Lebih Prioritas? Ini Kata Co-Founder Paradigm!

AI Menarik, Tapi Cryptocurrency Lebih Prioritas? Ini Kata Co-Founder Paradigm!

Matt Huang, salah satu pendiri Paradigm, menegaskan bahwa meskipun kecerdasan buatan (AI) sangat menarik untuk diabaikan, fokus utamanya tetap pada teknologi cryptocurrency. Huang berpendapat bahwa potensi cryptocurrency dalam merombak dunia masih menjadi prioritas utama. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mengapa Matt Huang Tetap Fokus pada Cryptocurrency?

Matt Huang, yang merupakan salah satu pendiri Paradigm, tetap berpegang teguh pada keyakinannya bahwa teknologi blockchain dan cryptocurrency memiliki potensi untuk merombak cara kerja dunia. Meskipun AI juga menawarkan prospek yang menarik, Huang berpendapat bahwa cryptocurrency masih menjadi fokus utama.

Huang mengakui bahwa AI adalah teknologi yang menjanjikan dengan banyak aplikasi potensial. Namun, menurutnya, cryptocurrency memiliki potensi yang lebih besar untuk mendisrupsi struktur keuangan dan ekonomi dunia saat ini. Ini adalah alasan utama mengapa Huang dan Paradigm tetap berfokus pada cryptocurrency.

Baca Juga: Keren! Bank Terbesar di Jepang Ini Izinkan 45.000 Karyawannya Gunakan Teknologi AI

AI Menarik, Tapi Cryptocurrency Lebih Prioritas

ai crypto paradigm
Sumber: Akun Twitter Matt Huang

Dilansir dari Bitcoinist, Huang mengakui bahwa AI adalah bidang yang menarik dan memiliki banyak potensi. Namun, ia tetap yakin bahwa cryptocurrency memiliki potensi yang lebih besar untuk mendisrupsi dan mempengaruhi dunia. Baginya, cryptocurrency adalah teknologi yang berpotensi mengubah sistem keuangan dan ekonomi dunia.

Tidak diragukan lagi bahwa AI memiliki aplikasi yang luas dan menjanjikan dalam berbagai bidang. Namun, Huang menegaskan bahwa cryptocurrency tetap menjadi prioritasnya, terutama karena potensinya dalam mendisrupsi dan merombak sistem ekonomi dan keuangan dunia.

Baca Juga: Inflection AI Kumpulkan Dana $1,3 Miliar, Dipimpin Microsoft dan Nvidia!

Paradigm dan Fokus pada Cryptocurrency

paradigm fokus pada cryptocurrency
Sumber: Cryptonews

Paradigm, perusahaan yang didirikan oleh Huang, juga menunjukkan fokus yang sama. Paradigm adalah perusahaan yang berfokus pada investasi dalam teknologi cryptocurrency, dan mereka melihat ini sebagai area yang memiliki potensi besar untuk pertumbuhan dan inovasi.

Walaupun perusahaan ini mengakui prospek yang menjanjikan dari AI, mereka tetap berfokus pada investasi di cryptocurrencyo. Ini menunjukkan keyakinan mereka pada potensi teknologi ini dalam mendisrupsi dan mengubah dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: