Para Gamer Merapat, Netmarble dan Wemade Kolaborasi dalam Game Blockchain!

Para Gamer Merapat, Netmarble dan Wemade Kolaborasi dalam Game Blockchain!

Industri game tengah memasuki era baru dengan semakin populernya teknologi blockchain. Dua perusahaan game raksasa asal Korea Selatan, Netmarble dan Wemade, baru-baru ini mengumumkan kerja sama strategis untuk mengembangkan game blockchain, metaverse, dan NFT. Kolaborasi ini diharapkan dapat membawa pengalaman bermain game yang lebih inovatif dan menarik bagi para gamer. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi Strategis Netmarble dan Wemade

Netmarble dan Wemade telah menandatangani kerja sama strategis untuk mengembangkan game blockchain, metaverse, dan NFT. Kedua perusahaan akan memanfaatkan kekuatan dan keahlian masing-masing untuk menciptakan ekosistem Web3 yang terpadu. Kolaborasi ini diharapkan dapat mempercepat adopsi teknologi blockchain dalam industri game dan membawa pengalaman bermain game yang lebih immersive bagi para gamer.

Untuk merayakan kolaborasi ini, Netmarble dan Wemade meluncurkan airdrop campaign. Para gamer yang berpartisipasi dalam misi-misi tertentu dalam TOZ Universe, platform komunitas Play Toz, akan berkesempatan memenangkan TOZ Universe FAM NFT eksklusif. NFT ini menampilkan avatar 3D yang dapat ditingkatkan, sehingga memberikan lapisan pertumbuhan pada identitas digital para gamer.

Baca Juga: Inilah 7 Game Crypto dan NFT Terbesar di Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Integrasi Teknologi Blockchain dalam Game

toz universe
Sumber: P2E Game

Netmarble dan Wemade telah mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam beberapa game mereka. Netmarble telah mengintegrasikan fitur Web3 ke dalam game-game populer seperti A3: Still Alive, Ni no Kuni: Cross Worlds, The King of Fighters Arena, dan Meta World: My City. Sementara itu, Wemade telah mengembangkan platform game blockchain Wemix Play dan beberapa game blockchain seperti Bird Tornado, Mir4, Mir M, dan Night Crows.

Kolaborasi antara Netmarble dan Wemade merupakan bukti nyata bahwa industri game sedang bergerak menuju era baru dengan teknologi blockchain.

Kedua perusahaan ini telah menunjukkan komitmen mereka untuk merangkul masa depan game dengan mengintegrasikan teknologi blockchain, metaverse, dan NFT ke dalam game-game mereka. Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi katalisator bagi adopsi teknologi blockchain yang lebih luas dalam industri game dan membawa pengalaman bermain game yang lebih inovatif dan menarik bagi para gamer.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi