Paolo Ardoino Ditunjuk Sebagai CEO Tether yang Baru dalam Langkah Strategis!

author:

Paolo Ardoino Ditunjuk Sebagai CEO Tether yang Baru dalam Langkah Strategis!

Dalam langkah strategis yang mengejutkan industri crypto, Tether, penerbit stablecoin terbesar di dunia, telah menunjuk Paolo Ardoino sebagai CEO baru. Dengan pengalaman dan visi Ardoino, apa yang bisa diharapkan dari Tether di masa mendatang?

Transisi Kepemimpinan: Dari Jean-Louis van der Velde ke Paolo Ardoino

Paolo Ardoino, yang telah menjabat sebagai Chief Technology Officer Tether sejak 2017, akan mengambil alih posisi CEO pada Desember 2023.

Baca juga: Bitfinex Kirim $100 Juta ke Tether, Apa yang Terjadi di Balik Transfer Besar Ini?

Jean-Louis van der Velde, CEO sebelumnya, akan beralih ke peran penasihat untuk Tether sambil tetap memegang posisinya sebagai CEO dari perusahaan saudara Tether, Bitfinex.

Van der Velde memberikan dukungan penuh kepada Ardoino, menyatakan,

“Paolo sangat cocok untuk memimpin Tether ke era baru yang menarik ini.”

Visi dan Misi Paolo Ardoino untuk Tether

paolo ardoino ceo tether baru
Paolo Ardoino – Sumber: Cryptopotato

Ardoino dikenal sebagai sosok yang memiliki pemahaman mendalam tentang teknologi blockchain, termasuk Holepunch, penambangan Bitcoin, perangkat keras, dan kecerdasan buatan.

“Di bawah kepemimpinan Paolo, Tether akan terus bekerja untuk memberikan layanan keuangan kepada mereka yang membutuhkan, membentuk kembali lanskap keuangan global,” ujar juru bicara Tether, menambahkan:

“Paolo [Ardoino] membayangkan Tether sebagai pembangkit tenaga listrik teknologi yang siap untuk merevolusi industri dan menjadi mitra infrastruktur dalam pengembangan kota dan negara yang tangguh. Misi Tether juga termasuk memperluas pengaruh USD dan Bitcoin dalam perdagangan dan pertukaran global […]”

Ardoino memandang Tether sebagai kekuatan teknologi yang siap merevolusi industri dan berfungsi sebagai mitra infrastruktur dalam pengembangan kota dan negara yang tangguh.

Baca juga: Tether dan Kontroversi Peningkatan Pinjaman: Apakah Ada Konspirasi Tersembunyi?

Langkah Strategis Tether di Bawah Kepemimpinan Ardoino

Tether telah aktif mengembangkan operasi penambangan Bitcoin, dengan meluncurkan operasi penambangan di Uruguay pada Mei 2023.

Pada Agustus 2023, Tether memperkenalkan perangkat lunak penambangan Tether BTC untuk meningkatkan manajemen kapasitas penambangan.

Selain itu, pada September 2023, Tether berinvestasi di penambang crypto Jerman, Northern Data Group, mendukung inisiatif kecerdasan buatan.

Dengan Paolo Ardoino di helm, Tether tampaknya siap untuk memasuki era baru inovasi dan pertumbuhan. Dengan visi dan dedikasinya, industri crypto dapat mengharapkan langkah-langkah besar dari Tether di masa mendatang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: