Pantera Capital Dukung Blockchain TON, Harga TON Melonjak 10%!

author:

Pantera Capital Dukung Blockchain TON, Harga TON Melonjak 10%!

Jakarta, Pintu News – Pantera Capital, perusahaan modal ventura kripto terkemuka, baru-baru ini berinvestasi di blockchain The Open Network (TON).

TON, yang awalnya dikembangkan oleh Telegram, telah mendapatkan daya tarik yang signifikan dalam jaringan Telegram, dengan lebih dari 900 juta pengguna aktif bulanan.

Pembaruan terkini termasuk integrasi token Toncoin (TON) Telegram untuk pembagian pendapatan iklan dan distribusi hadiah. TON secara khusus melonjak lebih dari 10% setelah pengumuman tersebut.

Pantera Capital Yakin TON Punya Potensi Besar

Pantera Capital percaya bahwa TON memiliki potensi besar untuk memperkenalkan mata uang kripto kepada khalayak yang lebih luas, memanfaatkan basis pengguna Telegram yang luas dan adopsi TON baru-baru ini untuk iklan dalam platform dan pembayaran Tether (USDT).

Baca juga: TON Foundation Hadiahkan 11 Juta Toncoin untuk Pengguna USDT!

Perusahaan mengantisipasi pertumbuhan dan adopsi TON yang berkelanjutan di antara pengguna Telegram, menekankan skalabilitas dan efektivitas biayanya untuk transaksi.

Perbandingan skalabilitas di antara blockchain utama. Sumber: Pantera Capital

Strategi Investasi Terdiversifikasi Pantera Capital dan Ekspansi Dana

Investasi Pantera Capital di TON sejalan dengan pendekatan investasi yang terdiversifikasi, yang meluas hingga memperoleh token Solana (SOL) yang didiskon.

Selain itu, perusahaan sedang dalam proses mengumpulkan dana baru sebesar $1,25 miliar (Dana V) untuk berinvestasi dalam berbagai aset kripto, termasuk ekuitas startup Block dan token likuid.

Dana V bertujuan untuk menarik investor yang memenuhi syarat dengan persyaratan investasi minimum $1 juta, dengan penutupan pertama dijadwalkan pada 1 April 2025.

Komitmen Pantera Capital untuk memperluas portofolio investasinya terbukti dalam upayanya untuk mendukung pertumbuhan proyek kripto yang menjanjikan seperti TON, yang mencerminkan sikap proaktif perusahaan dalam lanskap pasar kripto yang terus berkembang.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (3/5/24), Harga Nomor 1 Meroket Hingga 70%!

Harga TON Melonjak 10,86% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Dilansir dari Pintu Market (3/5/24), harga TON melonjak 10,86% dalam waktu 24 jam. Selain itu, TON telah mengalami lonjakan popularitas, sekarang menempati peringkat sebagai mata uang kripto terbesar ke-10 dengan kapitalisasi pasar $17,6 miliar.

Diperdagangkan pada sekitar $5,38 per token, kenaikan TON menggarisbawahi peningkatan keunggulannya dalam lanskap kripto.

Secara keseluruhan, investasi Pantera Capital di TON semakin menyoroti potensi jaringan, didorong oleh skalabilitas dan biaya transaksi yang hemat biaya.

Faktor-faktor ini memposisikan TON sebagai opsi yang kompetitif untuk pembayaran dan transaksi kripto, berkontribusi pada kenaikannya di peringkat pasar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: VeradiVerdict