Pangolin (PNG): Inovasi DEX di Blockchain Avalanche dengan Potensi Pertumbuhan Luar Biasa!

Pangolin (PNG): Inovasi DEX di Blockchain Avalanche dengan Potensi Pertumbuhan Luar Biasa!

Pangolin, sebuah pertukaran terdesentralisasi (DEX) yang berjalan di blockchain Avalanche, telah menarik perhatian di dunia crypto dengan pendekatannya yang inovatif. Dengan menggunakan model Automated Market Maker (AMM), Pangolin menyediakan platform untuk pertukaran aset berbasis Avalanche secara desentralisasi dan permisionless, menjanjikan efisiensi dan keamanan yang lebih tinggi bagi penggunanya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pangolin dan Fitur Utamanya

Pangolin beroperasi sebagai DEX, memungkinkan pengguna untuk melakukan perdagangan aset berbasis Avalanche langsung di platform. Ini berbeda dari centralized exchange (CEX) yang mengontrol perdagangan dan aset pengguna. Sebagai AMM, Pangolin memanfaatkan likuiditas yang disediakan oleh pengguna dalam bentuk kolam likuiditas untuk menentukan harga aset secara algoritmik berdasarkan pasokan dan permintaan di pool tersebut.

Blockchain Avalanche, tempat Pangolin dibangun, dikenal dengan throughput tinggi dan biaya transaksi rendah, menjadikannya ideal untuk perdagangan yang cepat dan hemat biaya. Token asli Pangolin adalah AVAX, yang digunakan dalam keputusan tata kelola di platform, memberikan pemegang token kesempatan untuk mempengaruhi proposal dan perubahan protokol. Selain itu, Pangolin menawarkan peluang yield farming dan staking, di mana pengguna dapat menyediakan likuiditas dan mendapatkan imbalan dalam AVAX atau token lain.

Baca Juga: Beanz NFT dan Azuki Beanz: Dua NFT yang Guncang Dunia Crypto!

Token PNG dan Prospeknya

tokrn png crypto
Sumber: Medium

PNG adalah aset crypto asli dari DEX Pangolin. Sebagai token tata kelola, PNG memberikan pemegangnya kesempatan untuk berpartisipasi dalam proses pengambilan keputusan proyek, memungkinkan komunitas untuk berpengaruh dalam pengembangan dan peningkatan platform. PNG memiliki total pasokan tetap sebanyak 230 juta token, yang berarti tidak akan ada lebih dari 230 juta token PNG yang ada, menjadikannya kebal terhadap tekanan inflasi.

Saat ini, hanya 71.136.272 token PNG yang beredar, yang mewakili bagian dari token yang aktif diperdagangkan di pasar. Pasokan beredar yang terbatas ini dapat menciptakan kelangkaan dan mempengaruhi dinamika harga token.

Tokenomics PNG sepenuhnya berorientasi pada komunitas, dengan 100% token dipegang oleh komunitas, mencegah manipulasi oleh pemegang besar (whale) dan mempromosikan distribusi token yang lebih terdesentralisasi.

Baca Juga: Meme Kombat ($MK): ICO yang Guncang Dunia dengan Staking Dinamis dan Potensi Bullish!

Prediksi Harga Pangolin dan Potensi Masa Depan

Prediksi harga Pangolin (PNG) menunjukkan berbagai kemungkinan. Beberapa analis optimis tentang prospek PNG, dengan prediksi harga yang menunjukkan kenaikan signifikan dalam beberapa tahun ke depan. Misalnya, CoinArbitrageBot memprediksi PNG bisa melonjak hingga $1,00236 tahun ini dan $1,78 pada tahun 2023, dengan potensi pertumbuhan lebih lanjut di tahun-tahun berikutnya.

Pangolin muncul sebagai inovasi penting dalam dunia DEX, dengan fokus pada blockchain Avalanche dan pendekatan yang berorientasi pada komunitas. Dengan token PNG sebagai aset kripto utamanya, Pangolin menawarkan potensi pertumbuhan yang menarik bagi investor dan pengguna crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: