Rahasia Menggandakan Uangmu dengan Staking ORBS: Ini Panduan Lengkapnya!

Rahasia Menggandakan Uangmu dengan Staking ORBS: Ini Panduan Lengkapnya!

Apakah kamu siap mengubah cara kamu berinvestasi di dunia crypto? Platform StakingRewards baru saja merilis panduan staking untuk ORBS, token dari blockchain Layer3 yang inovatif. Ini adalah kesempatan emas bagi kamu yang ingin memperoleh penghasilan pasif dari aset cryptomu.

Staking ORBS: Peluang Baru di Dunia Crypto

orbs staking rewards
Sumber: ORBS Network

StakingRewards, agregator data staking crypto, telah memperkenalkan panduan staking ORBS yang detail. Kamu bisa melihat tren volume perdagangan, volume harian, aliran staking bersih, kapitalisasi pasar staking, dan persentase token serta dompet yang di-stake. Kamu juga bisa menghitung potensi penghasilan stakingmu, baik yang dikompaun maupun tidak, melalui grafik yang disediakan.

Platform ini menyediakan informasi tentang 34 penyedia staking dan validator, dengan NEOWIZ mengontrol 34,4% jaringan. Kamu bisa membandingkan tingkat hadiah, biaya, jumlah staker, dan jumlah token yang di-stake untuk membuat keputusan yang tepat. Bagi yang tertarik menjalankan validator sendiri, ada informasi tambahan serta FAQ yang berguna.

Baca Juga: Lido Finance Setujui Proposal untuk Mengaktifkan Modul Staking Terdesentralisasi Obol

ORBS di StakingRewards: Panduan dan Alat Perbandingan

StakingRewards tidak hanya memberikan panduan, tetapi juga memungkinkan kamu untuk membandingkan ORBS dengan peluang staking lainnya di pasar PoS. Dengan kalkulator terintegrasi, kamu bisa menyesuaikan variabel seperti kompounding untuk melihat potensi penghasilanmu.

Halaman ORBS juga menyediakan data tentang aliran token saat ini, memungkinkan kamu untuk melihat inflow dan outflow aset dengan mudah. Selain itu, kamu bisa mendalami informasi tentang ekosistem staking ORBS, termasuk data tentang “Guardians” atau penyedia staking terkemuka. Dengan panduan langkah demi langkah yang disediakan, bahkan bagi pemula sekalipun, staking ORBS menjadi proses yang mudah dan transparan.

Baca Juga: Terobosan Baru di Dunia Crypto: Mantle Luncurkan Protokol Staking Liquid di Ethereum!

Orbs: Infrastruktur Blockchain Layer-3 untuk Masa Depan

Orbs adalah proyek infrastruktur blockchain publik yang beroperasi sebagai Layer-3, menyediakan lingkungan khusus untuk aplikasi DApp tertentu. Ini memungkinkan peningkatan skalabilitas dan kinerja, serta interoperabilitas antar aplikasi. Orbs juga menawarkan fitur privasi dan mekanisme enkripsi khusus, meningkatkan keamanan data sensitif.

Untuk memulai dengan Orbs, kamu hanya perlu memiliki token ORBS dan menggunakan dompet Tetra untuk staking dan delegasi ke Guardian pilihanmu. Guardian bertugas menjaga keamanan jaringan dan memastikan visi jangka panjangnya terjaga. Layer-3 seperti Orbs sangat dibutuhkan untuk mengatasi tantangan skalabilitas dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Dengan panduan staking ORBS dari StakingRewards, kamu kini memiliki akses ke informasi dan alat yang diperlukan untuk memulai perjalanan stakingmu. Ini adalah langkah besar dalam memanfaatkan peluang penghasilan pasif di dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: