Rahasia Airdrop $INJ: Panduan Lengkap untuk Menjadi Jutawan Crypto!

Rahasia Airdrop $INJ: Panduan Lengkap untuk Menjadi Jutawan Crypto!

Dalam dunia crypto yang dinamis, airdrops bisa menjadi sumber kekayaan yang tak terduga. Axel Bitblaze, melalui akun Twitter @Axel_bitblaze69, baru-baru ini membagikan pengalamannya menghasilkan $25.000 dari airdrops seperti $JTO, $BLUR, dan $PYTH. Sekarang, sorotan beralih ke $INJ, dan dia memperkenalkan “INJECTIVE AIRDROP SAGA”, sebuah panduan utama untuk memanen protokol Tanpa Token di INJ. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kenaikan Fenomenal $INJ dan Potensi Airdrops

$INJ telah meningkat 1600% tahun ini, mengungguli raksasa Layer 1 seperti $SOL, $AVAX, $BNB, $ETH, dan $ATOM. Ini menunjukkan bahwa komunitas yang aktif dan tim yang proaktif menjadi kunci keberhasilan mereka. Dengan Valuasi Pasar Penuh (FDV) hanya $1,9 miliar, potensi pertumbuhannya masih sangat besar.

Banyak proyek baru yang sedang dikembangkan di bawah naungan $INJ berpotensi melakukan airdrops. Ini mengikuti playbook $SOL, di mana $INJ sedang bersiap untuk merilis upgrade mainnet Volan terbesar dalam beberapa minggu mendatang. Upgrade ini bisa mengubah seluruh skenario DeFi dalam sekejap.

Baca Juga: Injective Luncurkan inEVM, Rollup Ethereum untuk Pengembangan Multi-VM Hyperscaling

Cara Memenuhi Syarat untuk Airdrops $INJ

Melihat tren sebelumnya, ada kemungkinan besar bagi staker $INJ untuk menerima airdrops. Ini menjadi faktor krusial dalam sebagian besar airdrops dan merupakan cara termudah untuk memenuhi syarat tanpa aktivitas ekstensif. Contohnya, $OSMO dan $JUNO di-airdrop kepada staker $ATOM.

$PSTAKE didistribusikan kepada staker $ATOM, $XPRT, dan $OSMO, serta $TIA kepada staker Cosmos dan Osmosis. Baru-baru ini, $JTO di-airdrop kepada staker $SOL. Oleh karena itu, penting untuk mengeksplorasi cara staking $INJ dan delegasi untuk memenuhi syarat potensial airdrops Injective.

Baca Juga: Unifi Protocol ($UNFI), Inovasi Blockchain yang Mengguncang Dunia Crypto!

Langkah-Langkah Staking $INJ

injective airdrop saga
Sumber: Akun X Alex Bitblaze

Pertama, Anda memerlukan dompet yang mendukung rantai $INJ. Beberapa pilihan termasuk Keplr, Leap, dan Ninji Wallet. Untuk panduan ini, Keplr akan digunakan. Salin alamat dompet Anda yang dimulai dengan “inj…”.

Langkah kedua adalah mendapatkan $INJ. Anda bisa mendapatkannya melalui Binance atau dengan menjembatani. Meskipun jembatan didukung oleh Wormhole, saat ini cukup rumit untuk menjembatani dana dari jaringan EVM. Oleh karena itu, opsi CEX lebih disarankan di sini.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah dibagikan oleh Axel Bitblaze di akun twitternya.

Panduan “INJECTIVE AIRDROP SAGA” yang dibagikan oleh Axel Bitblaze menawarkan wawasan mendalam tentang bagaimana memanfaatkan peluang airdrop di dunia crypto.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kamu tidak hanya mempersiapkan diri untuk potensi airdrop yang menguntungkan tetapi juga memperkuat posisi kamu dalam ekosistem $INJ yang berkembang. Ini adalah kesempatan emas bagi siapa saja yang ingin memperluas portofolio crypto mereka dan menjadi bagian dari revolusi digital yang menggiurkan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.