PAMBO Token Berhasil Kumpulkan Dana Lebih dari $2 Juta dalam Waktu Singkat!

author:

PAMBO Token Berhasil Kumpulkan Dana Lebih dari $2 Juta dalam Waktu Singkat!

Dunia crypto kembali dihebohkan dengan kemunculan Pandoshi (PAMBO), sebuah proyek crypto yang menjanjikan revolusi dengan mengumpulkan dana lebih dari $2 juta dalam waktu singkat.

Dengan pendekatan inovatif terhadap keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan komunitas yang terus berkembang, Pandoshi (PAMBO) tidak hanya memenuhi harapan tetapi juga menetapkan standar baru dalam industri crypto.

Potensi Pertumbuhan Pandoshi (PAMBO) yang Menjanjikan

Pandoshi (PAMBO) telah menarik perhatian besar dalam dunia crypto, terbukti dengan cepatnya dana terkumpul melebihi $2 juta hanya dalam beberapa minggu setelah peluncurannya. Ini menandakan kepercayaan pasar yang tinggi terhadap potensi proyek ini.

Baca juga: Terobosan Baru di Dunia Crypto: Integrasi EURS pada Stellar Network!

Dengan fokus pada prinsip inti blockchain seperti desentralisasi, privasi, dan pemberdayaan ekonomi pengguna, Pandoshi Pambo menjadi contoh utama proyek yang didorong oleh komunitas.

Lebih lanjut, ekosistem Pandoshi (PAMBO) sangat kuat, mencakup berbagai komponen desentralisasi seperti jaringan Layer-2 yang menggunakan protokol Proof of Stake (PoS), pertukaran desentralisasi (DEX), dompet yang dikontrol pengguna, pengalaman bermain game Metaverse, dan platform edukasi seperti Pandoshi University.

Selain itu, proyek ini menawarkan kartu prabayar yang ramah crypto, semuanya dirancang untuk menyederhanakan pengelolaan aset crypto secara global tanpa memerlukan prosedur KYC.

Inovasi Teknologi dan Komunitas

pandoshi crypto
Sumber: Bitcoin News

Salah satu aspek terpenting dari Pandoshi adalah token PAMBO, yang digunakan di seluruh ekosistem PandaChain, Game Metaverse, dan Pandoshi University. Token PAMBO meningkatkan nilainya melalui pendekatan pembelian dan pembakaran yang dilakukan oleh PandoshiSwap dan Cardoshi.

Sebagai token deflasi, PAMBO akan terus dibeli dan dibakar hingga 80% dari pasokannya dieliminasi. Token ini dapat diperoleh baik melalui pembelian langsung atau dengan berpartisipasi dalam aktivitas Pandoshi.

Selain itu, Pandoshi memperkenalkan token BAMBOO untuk tata kelola, memungkinkan anggota komunitas untuk mempengaruhi arah proyek. BAMBOO, token inflasi tanpa batas maksimum pasokan, dapat diperoleh melalui staking token PAMBO.

Baca juga: Harga IOTA Crypto Melonjak 14%, Apakah ini Awal Dari Kenaikan yang Lebih Tinggi?

Strategi Distribusi dan Adopsi Token PAMBO

Presale token PAMBO terstruktur dalam lima tahap, saat ini berada di tahap keempat dengan token ditawarkan seharga $0,008. Tahap berikutnya akan melihat kenaikan harga menjadi $0,01, menandai tonggak penting bagi proyek.

Setelah presale, PAMBO token dijadwalkan untuk debut di bursa desentralisasi utama seperti Uniswap, dengan listing selanjutnya di bursa terpusat seperti Binance dan Coinbase diantisipasi.

Peluncuran PAMBO di platform ini diharapkan dapat berdampak positif pada harganya, menarik investor baru untuk memperoleh token pada tarif penawaran umum yang telah ditetapkan.

Secara keseluruhan, Pandoshi (PAMBO) tidak hanya menjanjikan sebagai aset crypto baru tetapi juga membawa visi desentralisasi, privasi, dan pemberdayaan finansial. Dengan berbagai utilitas, mekanisme deflasi, dan pengenalan BAMBOO untuk tata kelola, PAMBO token memiliki semua komponen untuk pertumbuhan yang luar biasa.

Meskipun pasar crypto dikenal dengan volatilitasnya, fitur unik Pandoshi membuatnya menjadi proyek yang patut diperhatikan saat terus berkembang di panggung blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: