Pando: Proyek Crypto Baru di Era Web 3.0?

Pando: Proyek Crypto Baru di Era Web 3.0?

Dengan ekosistem yang terus berkembang, Pando disebut-sebut menjanjikan masa depan yang lebih terdesentralisasi dan berorientasi pada pengguna. Apakah benar?

Pando Browser: Lebih dari Sekadar Browser?

Pando Browser bukan hanya sekadar browser. Ini adalah representasi dari era Web 3.0 yang menawarkan pengalaman browsing dengan VPN gratis, hadiah pertambangan, dan dukungan untuk dapps yang kompatibel dengan IPFS.

Baca Juga: Gak Mau Kalah, Opera Integrasikan AI Generatif dalam Update Browser Terbaru!

Selain itu, Pando Browser menekankan pada perlindungan data pribadi, memblokir iklan yang tidak diinginkan, dan menawarkan kecepatan browsing yang lebih cepat daripada Chrome.

Dengan fokus pada privasi, browser ini menghindari pengumpulan informasi pribadi yang dilakukan oleh browser lain seperti Chrome dan Edge.

Ekosistem Pando

Ekosistem Pando: Lebih dari Sekadar Koin
Pando

Pando tidak hanya berfokus pada browser. Mereka telah memperluas cakupan mereka ke berbagai layanan lain seperti PANDO VPN, PANApps, Panplay, dan PANTALK.

Selain itu, Pando Software juga telah meluncurkan game berbasis teknologi blockchain yang menjanjikan pengalaman bermain yang menguntungkan bagi penggunanya.

Dengan PANDO Coin sebagai mata uang utama dalam ekosistem ini, pengguna dapat memperoleh hadiah melalui berbagai aktivitas seperti browsing atau menonton iklan.

Visi Pando untuk Web 3.0

Web 3.0, menurut Pando, adalah jaringan lingkungan internet yang berorientasi pada pengguna.

Dalam jaringan terdesentralisasi ini, hak dan keistimewaan terkait dengan manajemen informasi pribadi, kompensasi untuk aktivitas pengguna, dan penggunaan data untuk bisnis dialihkan dari otoritas terpusat ke pengguna.

Pando Software berharap untuk menciptakan ekosistem yang memaksimalkan kenyamanan pengguna dengan menawarkan produk Web 3.0 yang berorientasi pada pengguna.

Baca Juga: India Luncurkan Browser Web Nasional dengan Fitur Tanda Tangan Digital Berbasis Token Crypto!

Pando menjanjikan revolusi dalam cara kita menjelajahi web. Dengan fokus pada privasi, keamanan, dan insentif bagi penggunanya, Pando menunjukkan bagaimana masa depan browsing mungkin terlihat.

Dengan ekosistem yang terus berkembang dan berbagai layanan yang ditawarkan, Pando pasti akan menjadi nama yang harus diperhitungkan dalam dunia teknologi Web 3.0.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: