Melangkah Maju, PancakeSwap V3 Resmi Diluncurkan di Linea Mainnet!

author:

Melangkah Maju, PancakeSwap V3 Resmi Diluncurkan di Linea Mainnet!

PancakeSwap, pertukaran terdesentralisasi (DEX) di Binance Smart Chain, telah memperkuat posisinya sebagai alternatif terpercaya untuk DEX besar lainnya. Dengan keunggulan biaya transaksi yang lebih rendah berkat BNB Smart Chain, PancakeSwap kini melangkah lebih jauh dengan peluncuran versi 3 (v3) di Linea mainnet, blockchain yang dikembangkan oleh ConsenSys.

Fitur Baru PancakeSwap V3 di Linea

Setelah periode uji coba testnet yang sukses, PancakeSwap v3 kini tersedia di Linea, memungkinkan pedagang untuk menukar token dengan biaya yang lebih rendah dan efisiensi modal yang ditingkatkan.

Peluncuran PancakeSwap v3 di Linea menghadirkan fitur penukaran dan penyediaan likuiditas yang lebih canggih, memberikan pengalaman perdagangan yang mulus dan efisien bagi pengguna.

Penyedia likuiditas di DEX kini dapat memfokuskan modal mereka dalam kisaran harga tertentu di mana aktivitas perdagangan paling sering terjadi untuk memaksimalkan efisiensi modal.

Baca juga: ConsenSys Menyelesaikan Peluncuran Publik zkEVM Linea dan Menjembatani ETH Senilai $26 Juta

Keunggulan Linea: Transaksi Cepat dengan Zero-Knowledge Proof

Linea memanfaatkan zero-knowledge proof dan kompatibilitas penuh dengan Ethereum Virtual Machine untuk menyediakan kecepatan transaksi yang lebih cepat dan biaya gas yang lebih rendah tanpa mengorbankan keamanan.

Dengan PancakeSwap v3 yang berjalan di Linea, pengguna mendapatkan keuntungan dari fitur-fitur canggih seperti akses ke pengganda modal hingga 4,000x. Ini memungkinkan mereka untuk memanfaatkan token yang dikunci dan menghasilkan pengembalian yang lebih tinggi selama volatilitas pasar.

Ekspansi ke Linea memungkinkan PancakeSwap untuk memperluas layanannya ke pengguna baru, sementara penyedia likuiditas mendapatkan keuntungan dari efisiensi modal.

Pada akhirnya, dengan peluncuran PancakeSwap v3 di Linea mainnet, DEX ini menunjukkan upayanya untuk memperluas jangkauan di berbagai blockchain. Dengan fitur-fitur baru dan peningkatan efisiensi, PancakeSwap siap untuk menarik lebih banyak pengguna dan meningkatkan volume perdagangan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: