PancakeSwap: TVL CAKE Mencari Peringkat 100 Teratas dengan Pola Harga Bullish Menarik!

PancakeSwap: TVL CAKE Mencari Peringkat 100 Teratas dengan Pola Harga Bullish Menarik!

Jakarta, Pintu News – PancakeSwap, protokol DeFi yang berjalan di atas Binance Smart Chain (BSC), telah mencapai pencapaian yang mengesankan dengan Total Value Locked (TVL) CAKE mendekati peringkat 100 teratas dalam industri DeFi.

Peningkatan signifikan dalam TVL ini menunjukkan adopsi crypto yang kuat dan minat yang terus meningkat dalam platform PancakeSwap. Dengan peringkat yang semakin tinggi, PancakeSwap semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu protokol DeFi terkemuka di pasar.

Menyambut PancakeSwap: Penambahan Token CAKE ke Bursa

alasan lonjakan harga pancakeswap
Sumber: BSC News

Sebagai tindak lanjut atas kesuksesan PancakeSwap, token CAKE, token utilitas dari platform tersebut, telah resmi terdaftar di bursa crypto utama. Langkah ini memberikan akses lebih mudah bagi para investor crypto untuk memperdagangkan CAKE dan meningkatkan likuiditas pasar untuk token tersebut.

Baca Juga: Bitcoin: Harga Belum Mencapai Tertinggi Tahun Ini Lagi Selama 5 Bulan ke Depan, Ada Apa?

Dengan lebih banyak opsi pertukaran, pengguna PancakeSwap dapat dengan mudah mengakses CAKE dan berpartisipasi dalam ekosistem PancakeSwap dengan lebih fleksibel.

Kesimpulan

Dengan pertumbuhan yang cepat dalam TVL CAKE dan pencatatan token CAKE di bursa-bursa utama, PancakeSwap terus menunjukkan potensinya sebagai pemain utama dalam industri DeFi. Dukungan yang kuat dari komunitas dan integrasi yang kuat dengan Binance Smart Chain memberikan landasan yang kokoh bagi pertumbuhan dan kesuksesan jangka panjang PancakeSwap.

Baca Juga: ETF Bitcoin Grayscale Batalkan Arus Masuk $66,9 Juta Hanya dalam 2 Hari!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: