PancakeSwap Lakukan Ekspansi ke Arbitrum One, Bawa Revolusi DeFi yang User-Friendly!

PancakeSwap Lakukan Ekspansi ke Arbitrum One, Bawa Revolusi DeFi yang User-Friendly!

PancakeSwap, platform DeFi yang terkenal, kini telah memperluas jangkauannya ke Arbitrum One. Langkah besar ini bertujuan untuk memberikan pengalaman DeFi yang lebih lancar dan “user-friendly” di jaringan Arbitrum. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mengapa Memilih Arbitrum One?

pancakeswap rilis di arbitrum
Sumber: Blog Pancakeswap

PancakeSwap selalu berfokus pada penciptaan lingkungan yang ramah pengguna bagi semua penggemar DeFi. Dengan berpindah ke Arbitrum One, mereka berupaya memastikan perjalanan DeFi yang lebih mulus dan ramah pengguna untuk semua orang.

Dengan mengintegrasikan PancakeSwap dengan Arbitrum One, platform ini dapat meningkatkan kecepatan transaksi yang luar biasa cepat sambil mengurangi biaya gas, menciptakan lingkungan optimal untuk pengalaman perdagangan yang lancar.

Baca Juga: PancakeSwap v3 Meluncur di zkSync Era, Apa Saja Keuntungannya?

Fitur PancakeSwap v3 di Arbitrum One

PancakeSwap v3 menawarkan antarmuka pengguna yang intuitif yang memastikan pertukaran token yang cepat dan hemat biaya. Dengan struktur biaya multi-tier, pengguna dapat menikmati likuiditas yang ditingkatkan dan slippage yang berkurang saat melakukan perdagangan.

Menjadi penyedia likuiditas di PancakeSwap v3 memberikan kesempatan kepada pengguna untuk tumbuh secara pasif pendapatannya sambil berkontribusi pada pertumbuhan platform. Dengan skalabilitas Arbitrum One, pengguna dapat memaksimalkan pengembaliannya dengan multiplier modal yang mengesankan.

Baca Juga: Seru-seruan! PancakeSwap (CAKE) Luncurkan Game Play-to-Earn, Pancake Protectors

Kampanye “Traverse the Treasure Islands” di Arbitrum One PancakeSwap

traverse the treasure islands
Sumber: PancakeSwap Blog

Sebagai bagian dari peluncuran PancakeSwap v3 di Arbitrum One, kampanye “Traverse the Treasure Islands” diperkenalkan. Pengguna dapat berpartisipasi dalam Swaps, penyediaan likuiditas, dan tugas media sosial untuk mendapatkan poin loyalitas dan membuka NFT eksklusif.

PancakeSwap berencana untuk mendistribusikan insentif yang diberikan oleh Arbitrum One di antara berbagai pemangku kepentingan, termasuk komunitas CAKE, CAKE stakers, dan kontributor ekosistem.

Dengan integrasi ke Arbitrum One, PancakeSwap menandai perubahan signifikan dalam ruang DeFi. Dengan menawarkan skalabilitas, efisiensi, dan fitur yang ramah pengguna, PancakeSwap bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas DeFi dan mendorong adopsi yang lebih luas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: