Seru-seruan! PancakeSwap (CAKE) Luncurkan Game Play-to-Earn, Pancake Protectors

author:

Seru-seruan! PancakeSwap (CAKE) Luncurkan Game Play-to-Earn, Pancake Protectors

PancakeSwap (CAKE), salah satu bursa crypto terbesar, baru saja meluncurkan game baru mereka, Pancake Protectors. Game ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan token CAKE, token asli PancakeSwap, hanya dengan bermain.

Pancake Protectors: Game Baru PancakeSwap

Twitter

Melalui sebuah cuitan yang diunggah pada 29 Mei 2023, PancakeSwap secara resmi telah meluncurkan game baru mereka, yakni Pancake Protectors.

Menurut laporan, Pancake Protectors adalah game bertahan dari serangan yang menarik. Game ini menawarkan gameplay menarik dengan karakter fiksi, pertempuran PvP (Player versus Player) untuk menara, turnamen, dan lainnya.

Sebelumnya, versi beta dari game ini telah muncul minggu lalu, tetapi per 29 Mei 2023, game Pancake Protectors resmi rilis di Mobox, sebuah platform Gamefi pemain versus pemain (PvP) di rantai Binance.

Menurut blog resmi DEX, berita besar dari peluncuran game baru ini adalah integrasi token asli platform, CAKE. Game Pancake Protectors memungkinkan pemain untuk mendapatkan aset saat bermain.

Baca juga: Nvidia Pamerkan Superkomputer AI, Revolusi Industri Game di Ambang Pintu!

Integrasi Token CAKE dalam Game

Token asli PancakeSwap, CAKE, telah diintegrasikan ke dalam game ini. Oleh karenanya, Pancake Protectors memungkinkan pemain untuk mendapatkan aset saat bermain.

Ada sejumlah manfaat dan utilitas yang dapat diakses pemain saat menggunakan CAKE dalam Pancake Protectors: mengklaim pahlawan game, mengisi ulang sumber daya tertentu dalam game, membuka level baru yang pada gilirannya akan memberikan hadiah tambahan, serta menyetor token untuk mendapatkan aset dalam game tambahan.

Salah satu tim pengembang PancakeSwap, Mochi, mengklarifikasi bahwa game ini tidak bisa dimainkan untuk mendapatkan uang, karena platform ini menghindari penggunaan model inflasi untuk mendorong pertumbuhan game.

Tidak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa mereka “bangga dapat berkolaborasi dengan Mobox untuk menghadirkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan luar biasa.”

Mochi juga menambahkan bahwa mereka akan mengamati dengan seksama reaksi komunitas untuk melihat apakah game-game tersebut cocok.

Baca juga: Heboh! Epic Games Hadirkan 20 Judul Game NFT di Web3!

Peluncuran Pancake Protectors oleh PancakeSwap menunjukkan inovasi yang terus berlanjut dalam ruang crypto. Dengan memanfaatkan model play-to-earn, PancakeSwap tidak hanya memberikan cara baru bagi pengguna untuk mendapatkan token CAKE, tetapi juga memberikan dorongan positif pada harga token tersebut.

Meskipun masih harus dilihat bagaimana game ini akan diterima oleh komunitas, peluncuran ini menunjukkan potensi yang dimiliki oleh game berbasis blockchain dalam mendorong adopsi dan penggunaan crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi: