PancakeSwap Menambahkan Fungsi Manajer Portofolio dalam Kemitraan dengan Bril

author:

PancakeSwap Menambahkan Fungsi Manajer Portofolio dalam Kemitraan dengan Bril

PancakeSwap, salah satu bursa crypto terdesentralisasi terbesar, baru-baru ini mengumumkan penambahan fitur manajer portofolio dalam kerjasama dengan Bril Finance. Fitur baru ini memungkinkan pengguna PancakeSwap untuk mendapatkan pengembalian yang lebih tinggi dengan risiko yang disesuaikan.

Inilah beberapa poin penting yang perlu kamu ketahui tentang inovasi terbaru ini.

Manajer Portofolio: Solusi Efisiensi Modal

kerjasama pancakeswap dan bril finance
Sumber: PancakeSwap

Fitur manajer portofolio yang baru diperkenalkan oleh PancakeSwap bertujuan untuk meningkatkan efisiensi modal. Dengan fitur ini, pengguna dapat menyetor token ke dalam brankas aset tunggal melalui antarmuka pengguna bursa.

Setelah token disetor, mereka masuk ke dalam algoritma penyediaan likuiditas dengan penyeimbangan otomatis. Menurut tim PancakeSwap dan Bril, sistem ini akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengembalian yang lebih tinggi dibandingkan metode lainnya. Selain itu, fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk menyetor crypto seperti Tether (USDT), Bitcoin (BTC), BNB (BNB), dan Ether (ETH).

Baca juga: Stablecoin DRAM yang Dibackup oleh Dirham UAE Meluncur di Uniswap dan PancakeSwap!

Integrasi Bril Finance: Meningkatkan Efisiensi dan Pengembalian Investasi

Bril Finance, mitra solusi DeFi PancakeSwap, telah melakukan tes awal pada algoritma ini dan menunjukkan tingkat pengembalian internal lebih dari 24%. CEO Bril Finance, Connor O’Shea, mengomentari pengenalan fungsi Manajer Posisi dengan mengatakan bahwa integrasi ini memberikan alat profesional kepada jutaan orang dan menghilangkan aspek manajemen aset yang paling intensif dan memakan waktu.

Melalui teknologi otomatis Bril dan integrasinya dengan PancakeSwap, pengguna PancakeSwap dapat menikmati fitur dan fungsi inti yang sudah mereka kenal dan dengan mudah mendapatkan penghasilan dari aset mereka tanpa harus terlibat langsung.

Dengan penambahan fitur baru ini, PancakeSwap berharap dapat menarik lebih banyak penyedia likuiditas dan memperkuat posisinya sebagai bursa crypto terdesentralisasi terkemuka. Dengan demikian, PancakeSwap terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan dunia crypto untuk memberikan layanan terbaik bagi penggunanya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: