Apakah LUNC dan USTC Akan Menguat? PancakeSwap Injeksi Dana Segar!

Apakah LUNC dan USTC Akan Menguat? PancakeSwap Injeksi Dana Segar!

Kabar terbaru datang dari dunia crypto, di mana PancakeSwap, salah satu bursa crypto populer, dikabarkan akan melakukan injeksi dana sebesar $100.000 ke dalam kolam likuiditas LUNC-BNB. Langkah ini diharapkan dapat memicu kenaikan harga LUNC dan USTC, yang belakangan ini mengalami penurunan.

PancakeSwap Injeksi Dana ke LUNC-BNB

PancakeSwap, platform pertukaran crypto yang terkenal, telah mengumumkan rencana untuk menyuntikkan dana sebesar $100.000 ke dalam kolam likuiditas yang menghubungkan LUNC dengan BNB Chain. Injeksi dana ini diharapkan dapat meningkatkan dukungan bagi LUNC, mata uang crypto yang didukung oleh komunitas Terra Classic.

Dengan adanya injeksi dana ini, LUNC akan dimasukkan ke dalam daftar putih di antarmuka pengguna PancakeSwap, memudahkan para trader untuk melakukan transaksi tanpa perlu mengimpor token secara manual. Langkah ini diambil untuk mengurangi kerugian para trader dan menarik lebih banyak partisipasi dalam perdagangan LUNC.

Baca Juga: Lonjakan Spektakuler USTC dan LUNC: Apa yang Terjadi?

Kemerosotan Harga LUNC

Meskipun ada berbagai pengembangan yang terjadi di sekitar LUNC, harga mata uang crypto ini mengalami penurunan yang signifikan. Dalam 24 jam terakhir, LUNC mencatatkan penurunan sebesar 12,54% dan saat ini diperdagangkan pada harga $0,0001448. Penurunan mingguan yang dicatatkan juga cukup besar, yaitu 19,77%.

Penurunan harga ini terjadi meskipun ada kabar tentang kerja sama yang akan datang dengan PancakeSwap. Selain itu, komunitas Terra Classic juga menolak proposal pembakaran yang signifikan, yang melibatkan pembakaran 800 juta TerraClassicUSD (USTC). Keputusan ini tampaknya turut mempengaruhi tren negatif yang dialami oleh token yang didukung Terra Classic.

Baca Juga: Komunitas Terra Luna Classic Setujui Penghentian Minting USTC! Harga LUNC Naik 18% dan LUNA 33%!

Harapan Pasar Terhadap LUNC dan USTC

Meskipun menghadapi tantangan, banyak pelaku pasar masih mempertahankan harapan bahwa harga LUNC dan USTC akan bangkit. Injeksi dana dari PancakeSwap dianggap sebagai langkah positif yang dapat mendorong kembali minat investor dan trader. Komunitas crypto pun menantikan dampak jangka panjang dari kolaborasi ini terhadap kedua mata uang crypto.

Dengan dukungan yang terus bertambah, ada kemungkinan bahwa LUNC dan USTC akan menunjukkan pemulihan harga di masa mendatang. Namun, pasar crypto yang volatil selalu menyimpan ketidakpastian, dan hanya waktu yang akan menentukan hasil akhir dari inisiatif ini.

Kolaborasi antara PancakeSwap dan LUNC mungkin menjadi titik balik bagi kedua mata uang crypto ini. Dengan injeksi dana yang signifikan dan dukungan komunitas yang kuat, banyak yang berharap akan terjadi kenaikan harga. Namun, apakah ini akan cukup untuk memulihkan kepercayaan pasar?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: