Revolusi NFT, Palm Network Bakal Tingkatkan Dukungannya untuk Minting dan Trading NFT!

Revolusi NFT, Palm Network Bakal Tingkatkan Dukungannya untuk Minting dan Trading NFT!

Palm Network, pemain penting dalam dunia crypto, siap mengguncang pasar NFT. Mereka merencanakan untuk meningkatkan skala jaringan native mereka, dengan tujuan mendukung pencetakan dan perdagangan Non-Fungible Tokens (NFT) dengan lebih efisien. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Palm Network: Naikkan Skala, Naikkan Game

proyek palm network
Sumber: Palm Network App

Palm Network bukan hanya bersiap untuk bermain dalam dunia NFT, mereka ingin mendominasinya. Rencana untuk meningkatkan skala jaringan native mereka adalah tanda bahwa Palm Network serius dalam usahanya.

Meningkatkan kapasitas jaringan mereka berarti lebih banyak NFT dapat dicetak dan diperdagangkan. Ini bukan hanya berita baik bagi Palm Network, tetapi juga untuk seniman dan kolektor NFT di seluruh dunia.

Baca Juga: Astar Foundation Gandeng NTT Digital untuk Inovasi Web3 dan Peningkatan Infrastruktur

Mengubah Cara Kita Melihat NFT

Dilansir dari Coindesk, dengan inisiatif ini, Palm Network berusaha untuk mengubah cara kita melihat NFT. Mereka tidak hanya melihat NFT sebagai barang koleksi, tetapi juga sebagai bagian integral dari ekosistem crypto.

NFT memiliki potensi untuk mengubah cara kita berpikir tentang kepemilikan dan nilai dalam dunia digital. Dengan memfasilitasi penciptaan dan perdagangan NFT, Palm Network berada di garis depan revolusi ini.

Baca Juga: Kenya dan Venom Foundation Kolaborasi Bangun Pusat Inovasi Blockchain dan Web3

Membuka Jalan untuk Kreator Web3

Palm Network tidak hanya fokus pada NFT, tetapi juga pada pencipta Web3. Mereka memahami bahwa Web3 adalah masa depan internet dan mereka ingin menjadi bagian dari perubahan tersebut.

Melalui peningkatan jaringan ini, Palm Network akan memberikan platform bagi para pencipta untuk membuat dan memperdagangkan NFT dengan mudah. Ini akan membuka jalan bagi era baru dalam industri kreatif.

Dalam upayanya untuk meningkatkan skala jaringan native mereka, Palm Network menunjukkan ambisi besar dalam dunia NFT. Jika berhasil, langkah ini bisa membuka jalan bagi revolusi baru dalam industri crypto dan kreatif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: