Pahdo Labs: Revolusi Dunia Game dengan AI dan Anime, Berhasil Kumpulkan Pendanaan $15 Juta!

Pahdo Labs: Revolusi Dunia Game dengan AI dan Anime, Berhasil Kumpulkan Pendanaan $15 Juta!

Pahdo Labs, sebuah startup game yang menggabungkan elemen anime dan AI, baru saja mengumpulkan dana sebesar $15 juta yang setara dengan Rp230 miliar (kurs $1 = Rp15.200). Dengan visi untuk memberdayakan pemain dalam menciptakan dunia virtual mereka sendiri, Pahdo Labs siap untuk mengubah industri game. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kombinasi AI dan Anime: Masa Depan Game

kombinasi ai dan anime pahdo labs
Sumber: Medium

Dengan dukungan dari Andreessen Horowitz (a16z), Pahdo Labs berambisi untuk merevolusi genre RPG anime. Mereka tidak hanya menyediakan game, tetapi juga platform konten yang dihasilkan oleh pengguna (UGC) yang memungkinkan pemain untuk menciptakan dunia virtual mereka sendiri dengan bantuan AI.

Game yang sedang dikembangkan oleh tim Pahdo Labs diberi kode nama Halcyon Zero. Game ini akan mengintegrasikan fitur kreatif dan sosial ke dalam genre RPG anime, memberikan pemain kebebasan untuk membentuk dunia anime mereka sendiri.

Selain itu, Pahdo Labs juga telah mengundang para penggemar anime dan RPG aksi untuk berpartisipasi dalam playtest pre-alpha untuk Halcyon Zero yang dimulai pada September 2023.

Baca Juga: LABS Group Umumkan Dividen untuk Investor Real Estate dan Luncurkan Koleksi NFT!

Investasi dan Ekspansi Pahdo Labs

Dengan investasi baru, Pahdo Labs telah memperluas timnya dan mengamankan pendanaan untuk tahap akses awal pengembangan. Perusahaan yang berbasis di New York ini kini memiliki staf penuh waktu sebanyak 21 orang dari berbagai belahan dunia.

Halcyon Zero dirancang sebagai game role-playing fantasi anime isometrik dan platform pembuatan game online yang dibangun di atas Mesin Godot. Game ini menawarkan dunia fantasi etereal dengan kota-kota yang berfungsi sebagai pusat sosial yang ramai.

Salah satu fitur unggulan dari Halcyon Zero adalah alat pembuatan level yang kuat, yang memberdayakan pemain untuk menjadi desainer game di dalam game itu sendiri. Pahdo Labs telah memprioritaskan kreativitas pemain, menjadikan peta dan mode game yang dibuat oleh pengguna sebagai bagian integral dari cerita dan pengalaman pemain secara keseluruhan.

Baca Juga: Terobosan Baru Cumberland Labs, Luncurkan API SaaS untuk Blockchain Publik dan Protokol DeFi!

Visi dan Misi Pahdo Labs

visi dan misi pahdo labs
Sumber: Andreessen Horowitz

Didirikan oleh Daniel Zou, Pahdo Labs dimulai dengan visi menciptakan dunia di mana pemain diberdayakan untuk menciptakan nilai yang berkelanjutan. Selama pandemi, Zou memulai dengan tim kecil pengembang game yang dibawa bersama oleh hasrat bersama mereka untuk anime dan game RPG aksi.

Merefleksikan pengalamannya sebagai pemain game online RPG selama masa mudanya, Zou terinspirasi untuk menciptakan dunia di mana pemain dapat mengalami interaksi sosial dan kreatif yang memperkaya.

Dengan pertumbuhan game anime di Barat, seperti Genshin Impact, tim Pahdo Labs melihat potensi besar dalam genre ini. Mereka percaya bahwa dengan menjadi pelopor dalam membuat game anime di Barat, mereka akan mendapatkan keuntungan dan kelompok pemain inti yang sangat berdedikasi.

Dengan kombinasi unik AI dan anime, serta dukungan dari investor besar, Pahdo Labs siap untuk mengubah cara kita bermain dan menciptakan game. Masa depan industri game mungkin akan didefinisikan ulang oleh inovasi seperti ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: