Ovato, Revolusi Industri Loyalty Rewards dengan Teknologi Blockchain!

author:

Ovato, Revolusi Industri Loyalty Rewards dengan Teknologi Blockchain!

Dalam dunia yang terus berubah, Ovato muncul sebagai pemain baru yang siap merevolusi industri loyalty rewards. Dengan memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain, Ovato menciptakan ekosistem yang transparan dan aman untuk kampanye iklan berbasis media sosial. Mari kita telusuri lebih lanjut tentang inovasi yang dibawa oleh Ovato.

Apa Itu Ovato?

Ovato adalah ekosistem desentralisasi yang diciptakan untuk menciptakan dan memantau kampanye iklan yang berorientasi pada media sosial. Ekosistem ini melibatkan pedagang, pengaruh media sosial (influence), dan pelanggan, dengan Ovato Coin atau OVO sebagai pusatnya.

OVO tidak hanya digunakan sebagai mata uang digital, tetapi juga memiliki berbagai kasus penggunaan lain, termasuk program loyalitas dan amal, yang berfokus pada hubungan antara pedagang dan klien.

Baca juga: PayPal USD (PYUSD) Stablecoin Baru yang Gemparkan Dunia Crypto!

Lebih lanjut, Ovato Coin dirilis melalui ICO multi-tahap, dengan tujuan untuk mengatasi masalah dalam industri loyalty rewards yang saat ini bernilai miliaran dolar.

Penemu dan Keunggulan Ovato

Menurut laporan, Ovato adalah hasil dari kerja keras tim yang berdedikasi yang melihat potensi besar teknologi blockchain dalam mengubah industri loyalty rewards.

Tim Ovato bekerja sama dengan Bitovation, anak perusahaan Ovato yang berbasis di California, yang membantu klien mendapatkan potongan harga dalam Bitcoin. Saat ini, Bitovation sudah bekerja sama dengan 950 merek yang berbasis di AS.

Dengan pengalaman dan jaringan yang luas, tim Ovato berambisi untuk membawa perubahan signifikan dalam cara kita bertransaksi dan berdonasi.

Sementara itu, salah satu keunggulan utama Ovato adalah transparansi dan keamanan yang ditawarkannya, terutama dalam program amal.

Baca juga: Chimpzee ($CHMPZ), Proyek Crypto yang Gabungkan Keuntungan dengan Tujuan Amal!

Dengan teknologi blockchain, Ovato menjamin bahwa donasi akan transparan dan aman, mengatasi masalah inefisiensi yang sering terjadi dalam lembaga amal tradisional.

Kepopuleran Ovato

Ovato mulai menarik perhatian sejak peluncuran ICO-nya dengan periode pra-penjualan. ICO ini dibagi menjadi beberapa periode dengan berbagai diskon yang menarik.

Dalam periode pra-penjualan 96 jam, investor dapat membeli token dengan diskon 70%, dengan harga per token hanya $0.60. Hanya 1 juta token yang tersedia untuk tahap penggalangan dana ini.Selain itu, Ovato berencana untuk mengumpulkan $30,35 juta melalui acara penjualan token publik ini, dengan berbagai tahapan penjualan token.

Secara keseluruhan, Ovato berdiri dengan visi untuk merevolusi industri loyalty rewards dan amal dengan teknologi blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: