Origin Protocol ($OGN): Platform Revolusioner yang Memudahkan Transaksi Crypto, NFT, DeFi

Origin Protocol ($OGN): Platform Revolusioner yang Memudahkan Transaksi Crypto, NFT, DeFi

Apakah kamu siap menyambut masa depan crypto dengan Origin Protocol (OGN)? Platform revolusioner ini tidak hanya memudahkan transaksi crypto, tetapi juga membuka peluang bagi siapa saja untuk terjun ke dunia NFT dan DeFi tanpa batas. Mari kita selami lebih dalam inovasi yang ditawarkan oleh Origin Protocol. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Origin Protocol: Jembatan Menuju Ekosistem Crypto yang Lebih Luas

origin protocol crypto
Sumber: Figma

Origin Protocol adalah sebuah proyek blockchain yang didirikan pada tahun 2017, yang bertujuan untuk memperkenalkan 100 juta pengguna baru ke dalam dunia crypto. Dengan produk unggulannya, Origin Dollar (OUSD) dan Origin Story, platform ini menawarkan solusi inovatif di bidang keuangan dan NFT.

OGN, token asli dari Origin, berfungsi sebagai alat tata kelola dan akumulasi nilai untuk platform Origin Story. OUSD adalah stablecoin yang memberikan hasil tanpa perlu melakukan staking, hanya dengan menyimpannya di dompet Ethereum kamu.

Dengan dukungan dari stablecoin lain seperti USDt, USDC, dan DAI, OUSD menawarkan kestabilan dan potensi penghasilan pasif. Ini menjadikan OUSD pilihan menarik bagi pengguna DeFi yang mencari keuntungan di tengah volatilitas pasar crypto.

Baca Juga: Radiant Capital ($RDNT): Platform DeFi dengan Integrasi LayerZero

Platform NFT Origin Story dan Keunikan Origin Protocol

Origin Story memungkinkan para kreator untuk meluncurkan dan mengelola bisnis NFT tanpa perlu pengetahuan pengembangan blockchain. Platform ini menyediakan fitur lengkap, mulai dari penciptaan NFT, pasar, analitik, hingga akses yang dikontrol oleh token.

Ini membuka peluang bagi kreator untuk memanfaatkan teknologi blockchain dalam mengembangkan bisnis mereka. Keunikan Origin Protocol terletak pada tim inti yang berpengalaman dan komunitas yang dinamis.

Tim inti Origin terdiri dari pemimpin teknologi dan bisnis dari perusahaan terkemuka seperti PayPal dan YouTube. Dengan dukungan dari investor ternama dan kemitraan strategis, Origin Protocol telah berhasil mencatatkan tonggak sejarah dalam penjualan NFT, seperti lelang NFT oleh 3LAU yang mencapai $11,7 juta.

Baca Juga: Numeraire ($NMR): Mata Uang Digital dengan Konsep Unik yang Guncang Market Crypto!

Token OGN: Kunci Partisipasi dalam Origin Protocol

Token OGN memungkinkan pemegangnya untuk berpartisipasi dalam tata kelola dan mendapatkan keuntungan dari pendapatan platform Origin Story. Dengan staking OGN, kamu bisa mendapatkan imbalan dalam bentuk ETH dan bonus OGN.

Selain itu, Origin Protocol juga memiliki token OGV yang memberikan hak tata kelola untuk OUSD dan rencana pembelian kembali token untuk meningkatkan permintaan. Untuk membeli OGN, kamu bisa mengunjungi bursa crypto seperti Bitfinex, baik dengan crypto maupun fiat.

Prosesnya mudah dan dapat diakses oleh siapa saja yang ingin terlibat dalam ekosistem Origin Protocol. Dengan berbagai pilihan untuk berinvestasi dan berpartisipasi, OGN menawarkan peluang yang menarik di dunia crypto.

Kesimpulan

Origin Protocol (OGN) membuka jalan bagi siapa saja untuk terlibat dalam revolusi crypto dan NFT dengan cara yang mudah dan menguntungkan. Dengan berbagai fitur inovatif dan tim yang berpengalaman, Origin Protocol siap menjadi pemain kunci dalam memajukan ekosistem crypto dan DeFi. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari masa depan crypto dengan Origin Protocol.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: