Ordswap Kehilangan Kendali Situs? Pengguna Diimbau Segera Pulihkan Kunci!

Ordswap Kehilangan Kendali Situs? Pengguna Diimbau Segera Pulihkan Kunci!

Ordswap, pasar populer untuk Bitcoin Ordinals, baru-baru ini mengalami insiden keamanan besar yang membuatnya kehilangan kendali atas situs webnya.

Situs yang dikompromikan mengarahkan pengguna ke tautan phishing, menimbulkan risiko bagi pengguna.

Ordswap Luncurkan Alat Pemulihan di Tengah Kekacauan

Menanggapi pelanggaran keamanan ini, Ordswap dengan cepat merespons dengan menyediakan alat online yang dirancang untuk membantu pengguna yang telah masuk ke platform melalui MetaMask.

Alat ini bertujuan untuk membantu pengguna yang terkena dampak dalam memulihkan kunci pribadi Ordswap mereka, memungkinkan mereka untuk dengan aman memindahkan aset mereka ke penyedia layanan lain.

Baca Juga: Alameda dan Cumberland Mendominasi Pasar USDT dengan 70% dari Koin yang Diterbitkan

Ordswap menyalahkan Netlify, perusahaan yang mengkhususkan diri dalam layanan pengembangan dan hosting situs web, atas insiden keamanan ini.

Meskipun sifat pasti pelanggaran dan kaitannya dengan Netlify masih dalam penyelidikan, ini menyoroti kerentanan yang terkait dengan mengandalkan penyedia layanan pihak ketiga dalam lanskap digital.

Upaya untuk Menguras Dompet Crypto Pengguna

ordswap crypto
Tin Tức Bitcoin

Pengguna melaporkan menemui tombol di situs Ordswap yang dikompromikan yang mencoba menguras dompet crypto mereka.

Taktik ini, dikenal sebagai penipuan pengurasan dompet, semakin sering digunakan oleh penipu crypto untuk secara ilegal mengalirkan aset digital. Ini berfungsi sebagai peringatan keras tentang risiko yang terkait dengan berinteraksi dengan platform crypto.

Meskipun pelanggaran keamanan, anggota tim Ordswap di Discord mengklaim bahwa kunci pribadi dan aset pengguna tetap tidak terpengaruh.

Namun, pengguna diberi peringatan bahwa keamanan mereka bisa terancam jika mereka terus berinteraksi dengan situs yang dikompromikan.

Ordswap Berjuang untuk Mengambil Alih Kembali Situsnya

Insiden ini menekankan pentingnya keamanan pengguna dalam ruang crypto. Kewaspadaan dan kehati-hatian sangat penting, karena upaya phishing dan penipuan terus menargetkan penggemar crypto.

Saat ini, tim Ordswap sedang bekerja keras untuk mengambil alih kembali situs webnya dan memulihkan kepercayaan pengguna pada platform.

Paragraf Penutup

Dalam dunia yang semakin digital, keamanan pengguna menjadi prioritas utama. Insiden seperti ini menunjukkan betapa pentingnya untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berinteraksi dengan platform crypto. Selalu pastikan untuk melindungi kunci pribadi dan aset digital kamu.

Baca Juga: Terlewatkan Airdrop Aptos? Ini Cara Kamu Bisa Ikut dalam Airdrop $APT Selanjutnya!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi