Orbs Berinvestasi Sebesar $60,000 pada THENA untuk Meningkatkan Pengalaman Pengguna!

author:

Orbs Berinvestasi Sebesar $60,000 pada THENA untuk Meningkatkan Pengalaman Pengguna!

Kabar gembira bagi para penggemar crypto, Orbs baru saja mengumumkan investasi sebesar $600,000 pada THENA, DEX yang berbasis di BNB Chain. Langkah ini diharapkan akan mengubah peta persaingan di industri crypto, khususnya dalam meningkatkan pengalaman pengguna dan memperluas pasar di Asia.

Ekspansi THENA di BNB Chain

Orbs, perusahaan infrastruktur blockchain, telah resmi menggelontorkan dana sebesar $600,000 untuk THENA, sebuah protokol DEX yang berjalan di BNB Chain. Investasi ini bertujuan untuk memperkaya produk inti THENA dan meningkatkan Total Value Locked (TVL) mereka.

Baca juga: Orbs Gandeng Axelar Network untuk Menawarkan Pertukaran Token Lintas Rantai

THENA, yang telah berintegrasi dengan modul dLIMIT dan dTWAP milik Orbs, kini memberikan kemampuan trading yang lebih canggih kepada penggunanya. Dengan suntikan dana ini, THENA berencana untuk memperbaiki pengalaman pengguna dan memperluas jangkauan pasar mereka, terutama di Asia.

Selain itu, investasi ini juga akan digunakan untuk menambah cadangan strategis di treasury THENA. Orbs, yang dikenal dengan jaringan Orbs Network (ORBS), menunjukkan komitmennya untuk mendukung proyek-proyek crypto yang menjanjikan di berbagai ekosistem.

Kolaborasi Strategis Orbs dan THENA

investasi orbs ke thena bnb chain
Sumber: Thena via Medium

Ankit Saxena, CEO dan Co-Founder THENA, menyatakan antusiasmenya terhadap kemitraan yang semakin dalam dengan Orbs. Menurutnya, investasi ini merupakan bukti dari visi bersama untuk mengembangkan THENA menjadi DEX terdepan di BNB Chain.

“Kami sangat senang melihat kolaborasi kami dengan Orbs berkembang menjadi kemitraan strategis yang lebih dalam. Tim Orbs, pembangun seperti kami, secara konsisten menunjukkan pendekatan yang berpikiran maju dan keahlian DeFi yang luar biasa. Investasi ini merupakan bukti dari visi bersama kami untuk mengembangkan THENA menjadi DEX utama di BNB Chain.”

Orbs, yang telah beroperasi sejak 2017, menunjukkan keahlian mereka dalam DeFi dan pendekatan yang progresif. Kemitraan antara Orbs dan THENA tidak hanya berhenti pada investasi finansial.

Orbs juga akan menyediakan solusi teknis yang disesuaikan untuk meningkatkan transaksi on-chain dan likuiditas di THENA. Integrasi teknologi Orbs sebelumnya telah memungkinkan THENA untuk menawarkan jenis order yang lebih lanjut dan strategi trading algoritmik kepada para trader crypto.

Baca juga: BBVA Switzerland Gandeng Ripple untuk Mengelola Layanan Custody Crypto!

Penetrasi Pasar Asia dan Peningkatan Pengalaman Pengguna

Selanjutnya, THENA berambisi untuk menembus pasar crypto Asia yang sangat bernilai dengan memanfaatkan dana investasi ini. Mereka berencana untuk meningkatkan inisiatif PR dan komunitas, serta merancang strategi pertumbuhan untuk meningkatkan keterlibatan pengguna. Investasi ini juga akan membantu THENA dalam membangun treasury yang kuat untuk memastikan keberlanjutan jangka panjang.

Orbs, yang mendukung interoperabilitas dan aksesibilitas layanan terdesentralisasi, berkomitmen untuk memberdayakan proyek-proyek web3 yang luar biasa. Dengan menyediakan dukungan infrastruktur yang fokus, Orbs menunjukkan dedikasinya untuk membantu proyek-proyek di ekosistem manapun mencapai visi mereka. Ini merupakan langkah penting dalam mendorong adopsi crypto yang lebih luas.

Secara keseluruhan, investasi Orbs di THENA bukan hanya sekedar injeksi dana, tetapi juga sebuah langkah strategis yang menandakan era baru dalam ekosistem crypto. Dengan dukungan yang kuat dari Orbs, THENA diharapkan dapat berkembang menjadi salah satu DEX terkemuka di BNB Chain dan membawa inovasi lebih jauh ke pasar Asia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: