Orang Terkaya di Dunia, Bernard Arnault, Kini Ikut Menyelami Dunia NFT

author:

Orang Terkaya di Dunia, Bernard Arnault, Kini Ikut Menyelami Dunia NFT

Bernard Arnault, orang terkaya di dunia dan CEO dari LVMH, perusahaan mewah terbesar di dunia, kini terjun ke dunia NFT.

Koleksi NFT miliknya menunjukkan bahwa Arnault mengakui potensi pasar NFT dan kesediaannya untuk berinvestasi dalam teknologi yang tengah berkembang ini. Selain itu, hal ini juga menambah daftar panjang tokoh terkenal yang telah mencicipi fenomena NFT.

Bernard Arnault dan Koleksi NFT-nya

nft orang terkaya di dunia
Cryptonaute

Menurut laporan NFT Lately, Bernard Arnault telah membeli sejumlah NFT dari berbagai proyek dan koleksi. Dalam koleksinya, terdapat beberapa karya seni digital dan barang-barang virtual yang mencerminkan minatnya pada teknologi blockchain dan dunia seni.

Keterlibatan Arnault dalam dunia NFT menunjukkan betapa seriusnya dia dalam mengikuti tren dan perkembangan terkini dalam industri NFT. Lebih lanjut, antusiasme Bernard Arnault terhadap teknologi ini tampaknya menjadi urusan keluarga.

Pasalnya, kedua putra Arnault, yakni Alexandre dan Frederic Arnault, telah mengungkapkan hasrat mereka terhadap inovasi teknologi Web3 dan NFT. Beberapa waktu lalu, Alexandre terlihat mengenakan liontin Cryptopunk Tiffany yang dihiasi dengan permata.

Baca juga: Dalam Rangka Penobatan Raja Charles, Surat Kabar Terkemuka Ini Tawarkan NFT Gratis!

Selain itu, Frederic, sebagai CEO Tag Heuer, telah merangkul teknologi Web3 dengan memasukkan fungsionalitas tampilan NFT ke dalam merek jam tangan mewah tersebut.

OpenSea, pasar NFT terkemuka, memiliki data yang menunjukkan bahwa Bernard Arnault terkait dengan tiga koleksi NFT dan 301 item. Koleksi yang paling terkenal termasuk Notable Pepes, Nakamigos, dan BEANZ Official.

Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah koleksi ini merupakan representasi lengkap dari aset digital Arnault.

Mengapa Bernard Arnault Berinvestasi di NFT?

Sebagai orang terkaya di dunia dan pemimpin di industri mewah, Bernard Arnault mengerti betul bagaimana pentingnya beradaptasi dengan teknologi baru dan tren pasar.

Dengan berinvestasi dalam NFT, Arnault menunjukkan bahwa dia percaya pada potensi teknologi ini dan ingin memastikan bahwa perusahaannya tidak tertinggal dalam tren yang sedang berkembang.

Selain itu, NFT juga diyakini menawarkan peluang baru untuk menciptakan nilai tambah dalam dunia seni dan barang mewah, membuatnya menjadi investasi yang menarik bagi Arnault.

Tokoh Terkenal Lainnya yang Terjun ke Dunia NFT

Bernard Arnault bukan satu-satunya tokoh terkenal yang terlibat dalam pasar NFT. Sejumlah selebriti dan pengusaha terkemuka, seperti Elon Musk, Mark Cuban, dan Paris Hilton, juga telah menginvestasikan uang dan waktu mereka dalam dunia NFT.

Keterlibatan mereka membuktikan bahwa NFT bukan sekadar tren sesaat, tetapi merupakan teknologi yang memiliki potensi besar untuk mengubah cara kita berinteraksi dengan seni, budaya, dan barang-barang mewah.

Tidak berhenti sampai di situ, pada beberapa waktu lalu, ketika Donald Trump tengah menghadapi dakwaan pidana, penjualan koleksi NFT “Donald Trump Digital Trading Card”, terlihat melonjak hingga ratusan persen.

Penasaran? Telusuri selebihnya di Jadi Presiden Amerika Pertama yang Hadapi Dakwaan Pidana, Penjualan NFT Donald Trump Justru Melonjak 400%.


Referensi: