Opera Kini Integrasikan MultiversX, Apa Dampak Bagi Para Pengguna?

Opera Kini Integrasikan MultiversX, Apa Dampak Bagi Para Pengguna?

Dalam evolusi teknologi yang semakin pesat, Opera, kini telah mengintegrasikan MultiversX, sebuah blockchain layer-1. Dengan langkah ini, Opera bertransformasi menjadi platform yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan Multiverse blockchain secara lebih efisien dan aman. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Integrasi Opera dengan MultiversX

opera dan multiversx
Sumber: Finance Feeds

Dilansir dari Coindesk, Opera, dengan komitmennya yang kuat terhadap teknologi blockchain, kini telah mengintegrasikan MultiversX. Langkah ini merupakan bagian dari misi Opera untuk memfasilitasi akses yang lebih baik ke ekosistem crypto.

Beniamin Mincu, CEO MultiversX, mengatakan kepada CoinDesk bahwa mengintegrasikan jaringan ke dalam Opera memberikan pengguna jalur yang lebih mudah diakses ke dalam ekosistem Web3.

“Dengan diintegrasikan ke dalam rangkaian browser Opera, MultiversX memanfaatkan potensi Web3 dengan cara yang mudah diakses dan akrab bagi pengguna. Ini adalah langkah penting dalam menciptakan titik masuk yang disederhanakan dan tanpa hambatan ke dunia Web3 dan aset blockchain, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengakses ekonomi digital baru tanpa perlu memahami kerumitan yang mendasarinya,” kata Mincu, dikutip dari Coindesk, Minggu (20/5/2023).

Baca Juga: Gak Mau Kalah, Opera Integrasikan AI Generatif dalam Update Browser Terbaru!

Mengapa MultiversX?

multiversx
Sumber: Coinmarketcap

MultiversX, blockchain layer-1, menawarkan solusi terbaik dalam hal kecepatan dan keamanan transaksi. Dengan teknologi yang memprioritaskan keamanan dan kecepatan transaksi, MultiversX menjadi pilihan yang ideal untuk integrasi dengan Opera.

Selain itu, integrasi ini juga memungkinkan aplikasi dan transaksi yang lebih rumit menjadi lebih efisien dan aman. Hal ini disebabkan oleh struktur MultiversX yang didesain khusus untuk mendukung aplikasi blockchain dengan tingkat kompleksitas tinggi.

Baca Juga: Elrond Buka-Bukaan Rencana Metaverse, Ganti Nama Jadi MultiversX!

Dampak bagi Pengguna Opera

Dengan integrasi ini, pengguna Opera dapat menjelajahi Multiverse blockchain dengan lebih mudah dan aman. Penggunaan MultiversX dalam browser Opera memungkinkan transaksi yang lebih cepat dan lebih aman, tidak hanya impian, tapi kenyataan yang dapat dirasakan oleh jutaan pengguna Opera

Hal ini tentunya akan merubah cara pengguna berinteraksi dengan dunia digital dan ekosistem kripto. Selain itu, integrasi ini juga akan memperluas akses pengguna Opera ke berbagai aplikasi dan aset digital dalam ekosistem blockchain, semakin memperkaya pengalaman pengguna dalam berinteraksi dengan dunia maya.

Referensi: