Inovasi Tanpa Batas, OpenSea Pro Gandeng Polygon untuk Hadirkan Revolusi NFT!

author:

Inovasi Tanpa Batas, OpenSea Pro Gandeng Polygon untuk Hadirkan Revolusi NFT!

Dalam sebuah langkah yang menggemparkan dunia NFT, OpenSea Pro telah mengintegrasikan jaringan Polygon untuk menyederhanakan perdagangan NFT lintas rantai. Integrasi ini tidak hanya memperkuat posisi OpenSea Pro sebagai pemimpin pasar dalam ekosistem Web3, tetapi juga menandai era baru dalam interoperabilitas blockchain.

Integrasi OpenSea Pro dengan Polygon

integrasi opensea pro polygon
Sumber: Twitter

Berdasarkan cuitan Twitter pada 3 November 2023, OpenSea Pro, agregator NFT terkemuka, kini telah resmi berkolaborasi dengan Polygon, menawarkan pengalaman pengguna yang lebih lancar dalam navigasi lintas rantai.

Baca juga: OpenSea Menghadirkan Studio Baru, Membawa Revolusi Dunia NFT ke Ujung Jari!

Keputusan ini datang sebagai respons strategis terhadap penarikan Binance NFT dari jaringan Polygon, menempatkan OpenSea Pro sebagai pendukung keragaman blockchain.

Fitur terbaru yang diperkenalkan memudahkan proses transfer aset antar rantai, dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan memperluas basis pasar OpenSea Pro.

Kemudahan Transaksi Lintas Rantai

OpenSea Pro memperkenalkan fitur jembatan dan pertukaran baru yang memungkinkan pengguna untuk menjembatani token ke rantai lain dan menukarnya dengan jenis token yang berbeda dalam satu transaksi.

Fitur ini, yang didukung oleh Socket, memungkinkan pengguna untuk mencapai dua tujuan sekaligus, memperkuat kemampuan OpenSea Pro dalam menyediakan solusi transaksi yang efisien.

Dengan dukungan untuk transaksi lintas rantai, OpenSea Pro menunjukkan komitmennya pada masa depan Web3 dan kerangka kerja multi-rantai.

Baca juga: Polygon Luncurkan Kontrak Token POL Baru di Mainnet Ethereum!

OpenSea Pro Memperluas Cakupan Multi-Rantai

opensea tinggalkan bsc
Sumber: Bleeping Computer

OpenSea, pasar digital untuk non-fungible token (NFT), telah memperluas kehadirannya di berbagai blockchain setelah meluncurkan versi Pro di sidechain Polygon.

Dengan pembaruan terbaru ini, OpenSea tampaknya ingin melayani pedagang NFT yang berpengalaman dan canggih di berbagai jaringan.

Meskipun ada penurunan royalti, banyak koleksi NFT terus berkembang ke pasar yang berbeda, seperti gaming atau koleksi fisik, menunjukkan adaptasi dan inovasi yang terus menerus di ruang NFT.

Pada akhirnya, integrasi OpenSea Pro dengan Polygon merupakan langkah penting dalam upaya menciptakan ekosistem Web3 yang lebih terpadu dan efisien. Dengan memudahkan pergerakan aset di berbagai blockchain, OpenSea Pro membuka jalan bagi lingkungan aset digital yang lebih kohesif dan ramah pengguna.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: