Revolusi NFT: OpenSea Luncurkan Dompet Email yang Memudahkan Pengguna!

author:

Revolusi NFT: OpenSea Luncurkan Dompet Email yang Memudahkan Pengguna!

Inovasi terbaru dari OpenSea telah mengubah cara kamu terjun ke dunia NFT. Dengan hanya menggunakan alamat email, sekarang kamu bisa membuat dompet Web3 dan memulai koleksi NFT dengan mudah.

Langkah ini diharapkan akan membuka pintu bagi lebih banyak orang untuk mengeksplorasi aset digital tanpa hambatan.

Kemudahan Membuat Dompet NFT

OpenSea, pasar NFT terdepan, baru saja memperkenalkan fitur yang memungkinkan pembuatan dompet menggunakan alamat email. Fitur ini menghilangkan kebutuhan untuk memahami dompet eksternal seperti MetaMask.

Baca juga: OpenSea Menghadirkan Studio Baru, Membawa Revolusi Dunia NFT ke Ujung Jari!

Kamu kini dapat mendaftar dan langsung memiliki dompet kripto yang sepenuhnya dikendalikan oleh pengguna. Dengan kerjasama bersama Privy, OpenSea memastikan bahwa dompet baru ini terintegrasi sempurna dengan platform mereka.

Hal tersebut memungkinkan kamu untuk membeli, menjual, dan mengelola NFT serta crypto dengan lancar. Proses ini tidak hanya memudahkan tetapi juga mempercepat pengalaman pengguna dalam bertransaksi di OpenSea.

Manfaat dan Dukungan Multi-Chain

Dompet baru dari OpenSea mendukung sembilan rantai EVM, termasuk Ethereum, Polygon, dan Solana. Ini berarti kamu dapat berinteraksi dengan berbagai blockchain menggunakan satu dompet yang sama. Kemudahan ini membuka peluang lebih luas bagi pengguna untuk berinvestasi di berbagai aset digital.

Selain itu, dompet ini juga mendukung pembelian dengan kartu kredit dan debit. Kamu tidak perlu lagi repot dengan konversi crypto karena bisa langsung membeli NFT menggunakan metode pembayaran yang familiar. Ini adalah langkah besar dalam menjadikan NFT lebih terjangkau dan mudah diakses oleh masyarakat luas.

Baca juga: OpenSea Pro Gandeng Polygon, Revolusi Pasar NFT dengan Dukungan Multi-Chain!

Perkembangan Mendatang dari OpenSea

opensea tinggalkan bsc
Sumber: Bleeping Computer

OpenSea tidak berhenti di sini. Mereka berencana untuk menambahkan fitur-fitur baru yang akan memperkaya pengalaman pengguna. Fitur-fitur ini termasuk alur pembayaran yang lebih sederhana dan fungsionalitas dompet yang diperluas. Tujuannya adalah untuk membuat proses onboarding menjadi lebih intuitif bagi pengguna baru.

Selain itu, OpenSea juga telah meluncurkan fitur Deals yang memungkinkan perdagangan NFT secara langsung di platform. Fitur ini memanfaatkan protokol eksternal Seaport untuk memfasilitasi transaksi peer-to-peer.

Hal ini menunjukkan komitmen OpenSea untuk terus berinovasi dan memperkuat posisinya di industri crypto.

Dengan langkah inovatif ini, OpenSea telah membuktikan komitmennya untuk membuat dunia NFT lebih mudah diakses. Dompet berbasis email ini bukan hanya tentang kemudahan, tetapi juga tentang membuka peluang bagi siapa saja untuk menjadi bagian dari revolusi digital.

Bersiaplah untuk menyelami dunia NFT dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: