OpenSea Menghadirkan Studio Baru, Membawa Revolusi Dunia NFT ke Ujung Jari!

author:

OpenSea Menghadirkan Studio Baru, Membawa Revolusi Dunia NFT ke Ujung Jari!

OpenSea, yang merupakan pasar NFT terkemuka di dunia, baru saja memperkenalkan platform inovatif yang dikenal sebagai OpenSea Studio. Platform ini dirancang untuk menjadi pusat yang lengkap bagi para pembuat untuk meluncurkan dan mengelola proyek mereka dengan mudah.

OpenSea Studio dikabarkan akan memungkinkan para pembuat untuk berkonsentrasi pada karya kreatif mereka tanpa harus terganggu oleh detail operasional.

OpenSea Studio: Solusi Praktis untuk Pembuat NFT

OpenSea Studio memberikan kekuatan kepada individu untuk memulai dan mengawasi seluruh proses penjualan NFT secara independen. Kontrol penuh ini mencakup aktivitas seperti mengatur allowlists, mengupload media dan metadata (dengan pratinjau), dan membuat halaman khusus.

Baca juga: OpenSea Luncurkan Standar Baru dan Roadmap untuk NFT yang Dapat Ditukar

Di OpenSea Studio, pengguna dapat dengan mudah mencetak NFT langsung ke dompet digital mereka, memperluas potensi kreatif mereka. Platform serba guna ini juga mendukung berbagai blockchain yang kompatibel dengan OpenSea, menciptakan lingkungan yang inklusif dan dapat disesuaikan untuk para pembuat.

OpenSea Studio: Kemudahan untuk Kolektor NFT

opensea hadirkan studio baru
Sumber: Artnet News

Selain itu, OpenSea Studio memberikan kemudahan bagi para kolektor untuk mencetak NFT menggunakan kartu kredit atau debit, yang memudahkan proses pembelian.

OpenSea Studio juga menonjol sebagai solusi yang ramah pengguna, menghilangkan kebutuhan untuk keahlian teknis saat meluncurkan proyek NFT.

Dalam beberapa bulan mendatang, pasar NFT berencana untuk menambahkan fitur baru ke OpenSea Studio. Pengguna dapat mengharapkan halaman koleksi baru yang menampilkan campuran video, gambar, dan modul teks yang kaya dan mendalam, bersama dengan fitur yang ditingkatkan seperti peta jalan dan FAQ.

Baca juga: 5 Aplikasi untuk Menggambar NFT, Kamu Sudah Punya?

OpenSea Studio: Membuka Peluang Baru di Pasar NFT

OpenSea telah mengambil beberapa langkah untuk memperluas di pasar NFT yang semakin kompetitif. Pada awal tahun ini, mereka memperkenalkan OpenSea Pro di tengah persaingan yang semakin ketat dengan BLUR.

OpenSea Pro akan mengubah lanskap perdagangan NFT dengan menyediakan layanannya secara gratis. Platform inovatif ini akan mengumpulkan daftar dari jaringan luas 170 pasar berbeda untuk menawarkan penawaran terbaik kepada para pedagang.

Dengan peluncuran OpenSea Studio, OpenSea semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar NFT. Dengan berbagai fitur dan fungsionalitas yang ditawarkan, platform ini diharapkan dapat memfasilitasi proses penciptaan dan manajemen projek NFT, sehingga memungkinkan lebih banyak pembuat dan kolektor untuk terlibat dalam ekosistem NFT.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: