Yuga Labs Mengadakan Open House Pertama untuk BAYC di Hong Kong! Tertarik Ikut?

Array

Yuga Labs Mengadakan Open House Pertama untuk BAYC di Hong Kong! Tertarik Ikut?

Sebagai pemimpin dalam Web3 dan rumah bagi Bored Ape Yacht Club (BAYC), CryptoPunks, Meebits, 10KTF, dan Otherside, Yuga Labs telah mengumumkan acara Open House pertama mereka yang akan diadakan pada tanggal 5 November 2023 di Kai Tak, Hong Kong.

Acara ini memberikan peluang bagi pengunjung untuk memahami lebih dalam tentang dunia BAYC dan berdialog dengan para pemimpin industri web3. Simak berita lengkapnya berikut inI!

Open House: Pengalaman Imersif dan Diskusi Panel

Open House ini adalah bagian dari misi Yuga Labs untuk menjadi pintu gerbang bagi pengguna web3 berikutnya. Acara ini akan diadakan setelah ApeFest 2023, sebuah acara dua hari yang berpusat pada eksplorasi kota khusus untuk komunitas Bored dan Mutant Ape. Tiket tersedia dalam jumlah terbatas dan akan dijual berdasarkan prinsip first come, first served.

Pengunjung akan mendapatkan pengalaman langsung tentang Yuga Labs dan masa depan internet yang imersif. Topik dan tren yang akan dibahas di Open House meliputi masa depan gaming di dunia Web 3.0, bagaimana IP dapat mendukung merek, dan alasan seniman, desainer, dan museum memperluas cakupan dan penawaran pengalaman mereka melampaui fisik.

Baca Juga: Yuga Labs Pecat Karyawan dan Fokus ke Metaverse, Awal Kebangkitan Baru?

Pembicara dan Topik di Open House

pembicara dan topik di open house bayc
Sumber: Akun X Bored Ape Yacht Club

Pembicara di Open House mencakup Illa DaProducer, produser musik yang telah dinominasikan untuk Grammy 12x platinum; Yat Siu, Executive Chairman dan Co-Founder dari Animoca Brands; Eric Reid, General Manager Yuga Labs, Otherside; Michael Figge, Chief Creative Officer Yuga Labs; dan lainnya.

“Web3 adalah tentang adopsi yang lebih luas dan orang-orang melihat nilai yang dapat ditawarkannya,” ujar Daniel Alegre, CEO Yuga Labs.

“Itulah sebabnya kami sangat antusias untuk menyambut semua orang – dari anggota komunitas hingga orang yang penasaran dengan crypto – ke Open House pertama kami untuk pengalaman yang tak terlupakan yang berfokus pada masa depan cerita, musik, gaming, dan lainnya,” tambahnya, dikutip dari NFT News Today, Jumat (13/10/2023).

Baca Juga: Yuga Labs Luncurkan Seri Puzzle Chiper dari Koleksi NFT TwelveFold, Tawarkan Hadiah Bitcoin?

Yuga Labs: Membentuk Masa Depan Melalui Cerita, Pengalaman, dan Komunitas

Yuga Labs adalah perusahaan Web3 yang membentuk masa depan melalui cerita, pengalaman, dan komunitas. Dengan keyakinan bahwa potensi web3 dapat direalisasikan ketika kita mulai dengan imajinasi, bukan batasan, inisiatif Yuga bertujuan untuk menciptakan utilitas dunia nyata untuk NFT dan mendorong ruang ini maju secara keseluruhan.

Melalui Open House ini, Yuga Labs berharap dapat memperkenalkan lebih banyak orang ke dunia web3 dan menunjukkan potensi yang ditawarkan oleh teknologi ini. Dengan berbagai pembicara dan topik yang menarik, acara ini pasti akan menjadi titik balik dalam cara kita memahami dan berinteraksi dengan dunia digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array