Open: Game Battle Royale Metaverse Pertama dari Readyverse Studios

Open: Game Battle Royale Metaverse Pertama dari Readyverse Studios

Ernest Cline, penulis novel Ready Player One yang terkenal, baru saja meluncurkan trailer untuk game metaverse terbarunya yang berjudul Open. Game ini merupakan game battle royale third-person yang akan menjadi pengalaman utama dalam Readyverse, platform metaverse multi-genre yang dikembangkan oleh Readyverse Studios.

Open, Game Battle Royale Metaverse yang Interaktif

Open, Game Battle Royale Metaverse yang Interaktif
VentureBeat

Open menawarkan pengalaman battle royale yang unik dengan berbagai mode permainan yang seru dan menantang. Pemain dapat bertarung satu sama lain dalam mode permainan seperti deathmatch, team deathmatch, dan capture the flag.

Baca Juga: 10 dApps Teratas yang Harus Kamu Ketahui di Tahun 2024

Selain itu, Open juga menghadirkan berbagai tantangan dan misi yang harus diselesaikan oleh pemain untuk mendapatkan hadiah dan meningkatkan level karakter mereka.

Kolaborasi dengan Warner Bros. Discovery

metaverse dan warner bros
Sumber: Toyworld Magazine

Dalam mengembangkan Open, Readyverse Studios bekerja sama dengan Warner Bros. Discovery, perusahaan yang mendistribusikan film adaptasi Ready Player One pada tahun 2018. Kolaborasi ini memungkinkan Open untuk menghadirkan berbagai karakter dan aset dari film tersebut, seperti DeLorean dan televisi vintage.

Teknologi Web3 dan Interoperabilitas Aset

Open dibangun menggunakan teknologi Web3 yang canggih, yang memungkinkan pemain untuk memiliki dan memperdagangkan aset digital mereka secara aman dan transparan. Selain itu, Open juga mendukung interoperabilitas aset, yang berarti pemain dapat membawa aset mereka dari satu game ke game lainnya dalam Readyverse.

Masa Depan Gaming

Open merupakan langkah maju yang signifikan dalam dunia gaming. Game ini memadukan elemen battle royale, metaverse, dan teknologi Web3 untuk menciptakan pengalaman bermain yang unik dan immersive. Open juga menjadi contoh bagaimana teknologi blockchain dapat digunakan untuk meningkatkan pengalaman gaming dan memberikan kontrol lebih besar kepada pemain atas aset digital mereka.

Penutup

Open saat ini sedang dalam tahap pengembangan untuk PC dan pemain yang tertarik dapat mendaftar untuk mendapatkan akses awal. Readyverse Studios berencana untuk merilis Open dalam waktu dekat dan game ini diharapkan akan menjadi salah satu game metaverse terpopuler di dunia.

Baca Juga: 8 Altcoin yang Berpotensi Bull Run 10x-100x Menjelang Halving 2024

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi