Only1 Kantongi $5 Juta untuk Bangun Kloningan OnlyFans di Solana

author:

Only1 Kantongi $5 Juta untuk Bangun Kloningan OnlyFans di Solana

Jakarta, Pintu News – Only1, sebuah perusahaan rintisan yang bertujuan untuk menciptakan platform konten dewasa di blockchain Solana, telah mengumumkan putaran investasi strategis sebesar $1,3 juta, dengan Newman Group sebagai pemimpinnya.

Only1 sangat gembira untuk mengumumkan putaran strategis senilai $1,3 juta, yang menjadikan total modal yang terkumpul menjadi $4,8 juta untuk membangun OnlyFans di Solana.

Only1: Alternatif Desentralisasi untuk Konten Dewasa

Sumber: X

Only1 telah berhasil mengumpulkan total $4,8 juta melalui berbagai putaran pendanaan.

Platform ini bertujuan untuk menyediakan alternatif bagi platform konten dewasa tradisional seperti OnlyFans, yang memotong 20% dari pendapatan kreator dan terlibat dalam perdebatan tentang pembatasan konten. Only1 ingin menyediakan platform desentralisasi yang menolak sensor dan membebankan biaya lebih rendah kepada kreator.

Baca juga: Top 5 Coin Crypto di Solana 2024!

Perusahaan telah mengumumkan bahwa kreator, dengan total 10 juta pengikut, akan segera bergabung dengan platform tersebut. Namun, ada kekhawatiran tentang strategi moderasi kontennya, yang melibatkan pemegang token yang memberikan suara untuk menghapus konten yang ditandai.

Tantangan dan Peluang Only1

Lucas Moreno, seorang kreator OnlyFans profesional, menyatakan minatnya pada penolakan Only1 terhadap keputusan sensor dan janjinya untuk membebaskan biaya 0% untuk tip dan langganan.

Namun, Moreno juga menyoroti potensi tantangan, termasuk perlunya edukasi pengguna tentang kripto dan risiko diskriminasi terhadap kreator minoritas pada platform yang didominasi oleh kreator heteroseksual dan feminin.

Only1 menawarkan kepada kreator konten dewasa lebih banyak kontrol dan biaya yang lebih rendah, tetapi keberhasilannya bergantung pada pembinaan komunitas yang beragam dan mendidik pengguna tentang teknologi kripto dan blockchain.

Moreno menyuarakan keprihatinannya tentang potensi diskriminasi terhadap kreator minoritas di platform yang didominasi oleh kreator heteroseksual dan feminin. Dia menekankan pentingnya menciptakan lingkungan yang inklusif dan aman bagi semua kreator.

Baca juga: Smolecoin, Memecoin Solana Kreasi Dekandente yang Hebohkan Komunitas Crypto

Only1 menghadapi tantangan dalam mengadopsi platform baru, termasuk kebutuhan untuk mendidik pengguna tentang kripto dan blockchain. Platform ini juga harus mengatasi masalah moderasi konten dan memastikan bahwa kreator dari semua latar belakang merasa diterima dan didukung.

Masa Depan Only1

Only1 memiliki potensi untuk mengganggu industri konten dewasa dengan menyediakan alternatif desentralisasi yang menawarkan lebih banyak kontrol dan biaya lebih rendah kepada kreator.

Namun, keberhasilannya bergantung pada kemampuannya untuk mengatasi tantangan yang dihadapinya, termasuk edukasi pengguna, moderasi konten, dan menciptakan lingkungan yang inklusif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: