OnePlus Luncurkan Studio Musik AI: Inovasi Baru yang Mengguncang Dunia Musik!

OnePlus Luncurkan Studio Musik AI: Inovasi Baru yang Mengguncang Dunia Musik!

OnePlus, produsen smartphone asal China, baru-baru ini meluncurkan OnePlus AI Music Studio. Platform inovatif ini menggabungkan teknologi AI dengan ekspresi kreatif, memungkinkan kamu untuk menciptakan dan membagikan musik serta video yang dihasilkan oleh AI. Simak berita lengkapnya berikut inI!

OnePlus AI Music Studio: Inovasi Teknologi dan Kreativitas

oneplus ai musik studio
Sumber: Akun X Oneplus

OnePlus AI Music Studio adalah platform yang memadukan teknologi AI dengan ekspresi kreatif, memungkinkan kamu untuk bekerja pada bakat musikmu di berbagai genre, termasuk rap, hip-hop, dan EDM. Dengan antarmuka yang intuitif, kamu dapat membuat lirik dan menggabungkannya dengan beat yang dihasilkan oleh AI, membawa ide musik unikmu menjadi kenyataan hanya dengan beberapa ketukan.

Platform ini menekankan keterlibatan komunitas, mendorong pengguna untuk membagikan kreasi musik mereka di berbagai platform media sosial. Ini tidak hanya memfasilitasi berbagi, tetapi juga membuka pintu untuk pengakuan melalui voting komunitas. Pengguna OnePlus dapat mengunduh dan memamerkan komposisi mereka, dengan potensi tambahan untuk ditampilkan oleh raksasa teknologi ini.

Baca Juga: Warner Music Group dan Polygon Luncurkan Program Akselerator Musik Berbasis Blockchain!

Kontes Global OnePlus AI Music Studio

Untuk mempopulerkan layanan AI baru ini, OnePlus telah mengumumkan kontes untuk pengguna di India, Amerika Utara, dan Eropa. Perusahaan mengatakan akan memilih 100 entri dari pengguna di ketiga wilayah tersebut. Peserta perlu mengirimkan trek musik mereka ke perusahaan sebelum 17 Desember pukul 5 sore.

Pemenang yang dipilih oleh perusahaan akan mendapatkan kupon untuk ditukar dengan produk di situs web OnePlus. Produsen smartphone China ini mengatakan bahwa pengguna dapat mengirimkan entri beberapa kali, tetapi entri yang memiliki konten ofensif atau tidak pantas, atau melanggar hukum hak cipta, akan didiskualifikasi.

Baca Juga: Revolusi Musik AI: Futureverse Luncurkan JEN-1, AI yang Mengubah Teks Menjadi Musik!

OnePlus AI Music Studio: Masa Depan Musik Digital

masa depan oneplus ai
Sumber: Android Central

Lebih dari sekadar alat, OnePlus AI Music Studio mewakili fusi unik antara teknologi dan kreativitas. Ini memberikan pengguna kekuatan untuk membentuk perjalanan musik mereka, menekankan dedikasi OnePlus untuk memberdayakan komunitasnya untuk mendorong batas ekspresi kreatif.

Seiring OnePlus AI Music Studio menjadi pusat perhatian, ini menandai pergeseran signifikan dalam persimpangan teknologi dan seni, membuka jalan bagi era baru eksplorasi dan inovasi musik.

OnePlus AI Music Studio menandai awal baru dalam dunia musik digital. Dengan menggabungkan teknologi AI dan ekspresi kreatif, platform ini membuka peluang baru bagi pengguna untuk menciptakan dan membagikan musik mereka sendiri. Jadi, tunggu apa lagi? Mulailah petualangan musikmu dengan OnePlus AI Music Studio sekarang juga!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: